Foto ResepTempe Goreng Tepung

Tempe Goreng Tepung

Sayuran

Resep Tempe Goreng Tepung yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tempe Goreng Tepung terdiri dari 12 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tempe Goreng Tepung ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tempe goreng tepung. Salah satu gorengan favorit dirumah ya tempe ini, digoreng pakai tepung seperti ini terasa keriuknya πŸ‘ŒπŸ‘. Belum sempet dingin tempenya sudah habis duluan πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‡πŸ‘. Sumber resep : CieDa Madania #Cookpadcommunity_palembang #niungniung

BAHAN-BAHAN

  • 2 papan tempe
  • 6 sdm tepung terigu
  • 3 sdm tepung beras
  • 4 btg daun bawang
  • 4 bh cabe merah keriting (sy 8 dihaluskan)
  • 1 siung bawang putih (haluskan)
  • 1/2 sdt ketumbar bubuk (sy skip)
  • 1/2 sdt lada bubuk
  • 1 sdt garam halus
  • 1/4 sdt baking powder
  • 210 ml air dingin /air es
  • Secukupnya minyak untuk menggoreng

CARA MEMASAK

  • Potong-potong tempe.
    Cara Membuat Tempe Goreng Tepung
  • Didalam wadah masukkan tepung terigu, tepung beras, cabe dan bawang ynag sudah dihaluskan, lada halus, garam, bp, aduk rata, tambahkan air dingin sedikit dikit sambil diaduk rata. Tambahkan potongan daun bawang aduk rata.
    Cara Membuat Tempe Goreng Tepung Cara Membuat Tempe Goreng Tepung Cara Membuat Tempe Goreng Tepung
  • Goreng tempe sampai matang, hidangkan.
    Cara Membuat Tempe Goreng Tepung Cara Membuat Tempe Goreng Tepung

ANEKA RESEP TERBARU

Tempe Goreng Tepung Kalori Tempe Goreng Tepung Ketumbar Tempe Goreng Tepung Tempe Goreng Tepung Renyah Cumi2 Oseng Tempe Kecap Tempe Goreng Tepung Rangup Bolu 8 Telur Lembut Tempe Goreng Tepung Bestari Martabak Manis Tintin Rayner Cakalang Suwir Tempe Goreng Tepung Air Fryer Jalakotek Tempe Goreng Tepung Mudah Sponge Cake Tintin Rayner Brownies Pisang Cilok Tanpa Daging Tempe Goreng Tepung Tapioka Tempe Goreng Tepung Gandum Pancake Rainbow

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Bumbu Bubuk Ngohiong Homemade Ala Fe Chinese Five Spices Powder

Bumbu Bubuk Ngohiong Homemade Ala Fe Chinese Five Spices Powder

Resep Bumbu bubuk ngohiong homemade ala fe (Chinese five spices powder). Bikin ini tuh storynya sesuatu banget, selain hunting merica szechuannya bikin suami sampe kesupermarket Setiabudi yang jauh 😁😘thx papa πŸ₯° Juga karena kayu manisnya ini dari almarhum Opa Anton persis seminggu sebelum beliau meninggalkan keluarga kami. RIP Opa terbaik didunia πŸ™πŸ»πŸ˜‡ The best kayu manis untuk bubuk ngohiong homemade fe 😘 Fe pake grinder kopi 3x diulang blender sampai 3x untuk mendapatkan hasil yang halus. Warnanya cantik banget, merah tua. Ga coklat gelap seperti klo beli jadi disupermarket. Source : Tania helena #fe #cookpadcommunity_bandung #GA_thenextlevel #bandungsilihasaan_beureum
Sayuran Lihat Resep
Kangkung Ebi

Kangkung Ebi

Resep Kangkung ebi. Msh pny ebi yg lama. Mndg dimasukkan ke kangkung
Sayuran Lihat Resep
Tahu Iris Goreng Tepung

Tahu Iris Goreng Tepung

Resep Tahu iris goreng tepung. Mungkin untuk anda yang biasa masak, agak bingung kenapa saya apload resep ini. Ternyata justru reseo2 yang sangat sederhana seperti ini banyak sekali tanggapan positif yang masuk ke saya. Karena mereka memang pengennya masak resep yang gampang2 banget. Dan resep ini sengaja kupersembahkan untuk "ratuku" yang baru menjadi ibu rumahtangga, dan mulai masuk dapur walau bisa diitung pake jari keseringan masuk dapurnya. Semoga bermanfaat khususnya untuk ibu2 muda.
Sayuran Lihat Resep
Sayur Bening Jagung Sisir

Sayur Bening Jagung Sisir

Resep Sayur Bening Jagung Sisir. #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Samarinda #GA_TheNextLevel #PejuangGoldenApron3 Masakan rumahan yang mudah banget. Segar dan juga sehat.
Sayuran Lihat Resep
Tumis Makaroni Pedas

Tumis Makaroni Pedas

Resep Tumis Makaroni Pedas. Hujan gak reda juga dari jam 10 pagi mendadak pengen makan yg pedes berkuah tapi ya gak mungkin juga keluar ujan"n mau pake jasa ojol kalo ujan kaya gini gak sampe hati akhirnya bikin apa aja deh bahan yg kesisa di dapur punya makaroni seukuran gelas takar magic com sama punya telur diaduk kira-kira jadi apa ya mereka 🀀 yaudah aku namain aja tumis makaroni pedas .. #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya
Sayuran Lihat Resep
Resep 6 Tahu Berseri Dan Awet Muda

Resep 6 Tahu Berseri Dan Awet Muda

Resep Resep 6 :Tahu berseri dan Awet muda. Berawal dari beberapa teman yang oleh dokternya disarankan diet nabati selama sepekan Teh Dian bisa kah buatkan resep2 diet nabati Inilah salah satu resep olahan tahu yang lezat dan kaya manfaat - mencegah osteoporosis - jantung koroner - baik bagi penderita diabetes tipe 2 - menurunkan resiko anemia - mengencangkan otot - otot wajah - kandungan keratin dan protein sangat berguna untuk pertumbuhan rambut. Untuk melengkapi nutrisi sebaiknya tambahkan juga sayuran dan buah - buahan Semoga bermanfaat πŸ™
Sayuran Lihat Resep