Foto ResepTips Menyimpan Kolang Kaling

Tips Menyimpan Kolang Kaling

Sayuran

Resep Tips Menyimpan Kolang Kaling yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tips Menyimpan Kolang Kaling terdiri dari 3 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tips Menyimpan Kolang Kaling ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tips Menyimpan Kolang Kaling. https://amandachastity.mycakeprojects.com/tips-menyimpan-kolang-kaling/

BAHAN-BAHAN

  • 1/2 kg kolang kaling
  • Air untuk merebus
  • Daun pandan (resep Asli) (me: skip)

CARA MEMASAK

  • Cuci bersih kolang kaling
  • Rebus kolang Kaling selama 10 menit dengan daun pandan (me: ga pakai,lagi ga punya pandan) tiriskan. Jika sudah dingin bagi sesuai kebutuhan, tempatkan pada pastik/wadah tertutup (me: bagi 2)
    Cara Membuat Tips Menyimpan Kolang Kaling Cara Membuat Tips Menyimpan Kolang Kaling
  • Tips: jika kolang Kaling bagus, cukup sekali rebus, tapi jika dpt yg kurang bagus (bau kecut) caranya sama tp rebusnya 2-3x.

ANEKA RESEP TERBARU

Tempe Goreng Cara Menyimpan Kolang Kaling Agar Tahan Lama Cara Menyimpan Kolang Kaling Dalam Kulkas Semur Lidah Sapi Nasi Tim Ayam Rice Cooker Sup Ikan Kakap Merah Cara Menyimpan Kolang Kaling Sebelum Dimasak Nasi Briyani Timur Tengah Kue Lumpur Surga Gula Merah Sup Wonton Ayam Cara Menyimpan Kolang Kaling Yang Belum Dimasak Sambal Kecap Iris Tips Menyimpan Kolang Kaling Cara Menyimpan Kolang Kaling Tanpa Kulkas Cara Menyimpan Kolang Kaling Biar Awet Kuah Sop Daging Yoshinoya Original

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Tahu Tumis Kucai

Tahu Tumis Kucai

Resep Tahu Tumis Kucai. Sisaan kucai buat bikin kimchi masih ada, jadilah ditumis pakai tahu. Ini fav suami, masak kucai pakai tahu pun diajarin mama mertua karena mau tau apa aja fav nya suami. Eaaa πŸ˜ŒπŸ˜‚ #cookpadcommunity_tangerang
Sayuran Lihat Resep
Tahu Susu Domino #99

Tahu Susu Domino #99

Resep Tahu Susu Domino #99. Pas lagi viral di yutub, prnh nyoba bikin tahu susu dari tahu biasa yg direndam dg soda kue dan bumbu lainnya..dan bentuk tahunya dlm potongan kecil.. Trus liat beranda CP kok ada yg unik, tahu goreng bentuknya digurat kyk susunan domino.. Ih mau juga ah diabadikan di akun CP ku... Dan ternyata gampang-gampang susah saat menggorengnya, mesti hati2 banget krn stl direndam tahunya jd lembut banget.. Dan saat proses mnggoreng, tahu jd ngembang, guratan ada yg kuncup lagi, atau antar tahu jd menempel.. Makanan sederhana tapi prosesnya yg tdk sederhana. #BanggaKirimRecook Source inspirasi : Tahu Domino-Dapur Angkringan
Sayuran Lihat Resep
Recook Sambel Embe Spring Rolls

Recook Sambel Embe Spring Rolls

Resep Recook = Sambel Embe Spring Rolls. Kemarin garlic bread, sekarang springrolls yang lagi viral di twitter. Kepo sama si kulit bening yang katanya ricepaper itu, akhirnya nyari dan kebetulan ada yang jual. Awalnya bingung mau diisi apa, pengennya yang beda gitu dari yang viral. Kebetulan ada tantangan dari ningmin me-recook resep penulis asal #CookpadCommunity_Bali ! Karena Bali identik dengan sambal-sambal yang aduhaiii bikin perut menari-nari, makanya aku nyoba buat sambel embe! Pertama kali denger sambel embe dari ka Ayudia Bing Slamet, dan sekalian mau aku gulung ala-ala springrolls. Jadi si sambel jadi bahan isiannya, pasti sedap. Dari dulu pengen banget nyobain sambel-sambel khas Bali yang bener-bener diolah sama orang Bali. Makanya nyoba buat dikit-dikit dulu. Pengen mempelajari resep sambel-sambel dari Bali, so, mari memasak!! Sumber = Kenza Kitchen Modifikasi = Anggi Lestiara #AgenRahasiaKeBali #CookpadCommunity_Malang #PiaMangkok #PejuangGoldenApron3 #KeDapurAja #MasakItuSaya #EmakNusantaraKreatif
Sayuran Lihat Resep
Cupcake Wortel Empuk Dan Moist

Cupcake Wortel Empuk Dan Moist

Resep Cupcake Wortel πŸ₯•πŸ₯• (Empuk dan moist). Olahan wortel mungkin biasa untuk makanan cenderung asin atau gurih... Tapi mamake pribadi belum pernah mengolah kue berbahan dasar wortel πŸ₯• 😁, karena wortel πŸ₯•kan punya bau yang agak langu, kebetulan ada tantangan dari mamah untuk olahan ini... Cus buka primbon, cari resep yang bocil doyan, ketemu resep nya dapur vy. Dan hasil nya cupcake nya lembut dan moist,rasa πŸ₯• gak berasa sama sekali. Tapi ini sudah di modifikasi oleh mamake ya 😊 #CABEKU #diWORTELan #olahanwortel #PejuangGoldenApron3 #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Jakarta #Bunda_Lia #Minggu_7
Sayuran Lihat Resep
Tempe Goreng Kremeesss

Tempe Goreng Kremeesss

Resep Tempe Goreng Kremeesss. Sebetulnya, di rumah saya tempe itu kurang begitu di sukai anak anak. Paling banter mereka mau makan kalau di goreng aja. Di goreng polos atau di goreng kremes kayak gini 🀩. Enak dimakan anget-anget, jadi lauk temen nasi atau cuma di jadikan cemilan aja 😍. Yuukk ahhh bikin, gampil pisan buat nya πŸ€ͺ.
Sayuran Lihat Resep
Plecing Bayam N Tahu Goreng

Plecing Bayam N Tahu Goreng

Resep Plecing Bayam n Tahu Goreng. Atas anjuran dokter qu diminta m'hindari daun singkong n kangkung, pdhl itu 2 sayur favqu, slain bayam. Untung bayam msh boleh, seneng aqunya... Jdnya bikin plecing bayam... πŸ˜ƒ
Sayuran Lihat Resep