Foto ResepTumis Kacang Panjang Tahu Masakan Rumahan

Tumis Kacang Panjang Tahu Masakan Rumahan

Sayuran

Resep Tumis Kacang Panjang Tahu Masakan Rumahan yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tumis Kacang Panjang Tahu Masakan Rumahan terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tumis Kacang Panjang Tahu Masakan Rumahan ini pun mudah, hanya dengan 2 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tumis kacang panjang tahu,masakan rumahan 🤭.

BAHAN-BAHAN

  • 1 ikat kacang panjang
  • 6 buah tahu goreng
  • 4 siung bamer
  • 4 siung baput
  • Cabe rawit & merah
  • jempol Lengkoas seujung
  • 1 buah daun salam
  • 1/2 buah tomat uk sedang
  • Gula merah,garam,saori

CARA MEMASAK

  • Siangi kacang cici dan tiriskan.poton"tahu dan iris bumbu".kalo lengkoas digeprak aja ya..
    Cara Membuat Tumis Kacang Panjang Tahu Masakan Rumahan Cara Membuat Tumis Kacang Panjang Tahu Masakan Rumahan Cara Membuat Tumis Kacang Panjang Tahu Masakan Rumahan
  • Kemudian tumis bumbu" bawang,di ikuti lengkoas dan daun salam,cabe,tomat,garam gula.kemudian masukan tahu gongseng sebentar kemudian beri air.supaya tahu matang,setelah itu masukan kacang panjang.beri saori tunggu sampai asat.matikan kompor
    Cara Membuat Tumis Kacang Panjang Tahu Masakan Rumahan

ANEKA RESEP TERBARU

Tahu Putih Spiku Tintin Rayner Es Tape Ketan Hitam Tahu Buncis Mozarella Goreng Coklat Oseng Kangkung Mie Ayam Jogja Kue Nastar Lembut Lumer Di Mulut Tanpa Oven Fruit Punch Bacil

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Tumis Jagung Putren Saus Inggris

Tumis Jagung Putren Saus Inggris

Resep Tumis Jagung Putren Saus Inggris. Source #DesiDresviana Sharing menu tumisan sayur dulu yuks Link resep asli https://cookpad.com/id/resep/11262294-tumis-jagung-saus-inggris?invite_token=2mMYMH483WaCYM4pvX3KMmo5&shared_at=1616263340 #GenkPejuangDapur #GenkPeDa_Eksis #RememberGenkPeDa_DesiDresviana #PejuangGoldenApron3 #Cookpadcommunity_bali
Sayuran Lihat Resep
Tumis Buncis Taoge Wortel Tahu Telur

Tumis Buncis Taoge Wortel Tahu Telur

Resep Tumis Buncis Taoge Wortel Tahu Telur. Semua sisa stock yang ada di Kulkas dimasak jadi satu. Kali ini bikin yang tidak pedas 😃 #PejuangGoldenApron3
Sayuran Lihat Resep
Tumis Kikil Cabe Ijo

Tumis Kikil Cabe Ijo

Resep Tumis kikil cabe ijo. #recookdepok_trixie dah lama gak masak kikil. kali ini saya me recook resep mbak trixie #berburucelemekemas #resolusi 2019 #cookpadcommunity_depok
Sayuran Lihat Resep
Tumis Buncis Tahu

Tumis Buncis Tahu

Resep Tumis Buncis & Tahu. Anak Lanang minta dimasakin sayur, dikulkas adanya buncis dan tahu. Yaudah dibikin tumis kuah nyemek2 aja.. hehehe.. sengaja cuman dipakein cabe hijau keriting 2 biar gak pedes dan agak banyakin kecapnya. Kalau mau pedes bisa di mix cabai rawit, biar agak pedes. Biasanya sih aku pedesin buat dimakan sendiri 🤭 #CookpadCommunity_Depok #PejuangGoldenApron3
Sayuran Lihat Resep
Tahu Crispy Sumedang

Tahu Crispy Sumedang

Resep Tahu Crispy Sumedang. Wah kalo jalan-jalan kesamarinda atau balikpapan, sering banget mampir beli tahu sumedang. Pada suka, kepengen juga sih lama nggak jalan-jalan selama pandemic. Alhamdulillah, Mother mau buatin.Seperti biasa nyari resep diCookPad, nemu deh resep ini dan nyummy. #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunity_Bontang #KulaEtamCoCok #DutaRecookBeraksi #DutaRecookKaltim #DutaRecookBontang
Sayuran Lihat Resep
Batagor Tahu

Batagor Tahu

Resep Batagor Tahu. Spesial untukmu Ibu,,,, #SemuaTentangIbu #NgemilBarengIbu #SatuResepSatuPohon #Cookpadcommunity_bali #cookpadcommunity_gresik #cookpadcommunity_jombang #tidaksekedarmemasak #homemadeisbetter #alamamarayya Cemilan favorit ibu juga ini ya. Ya walaupun salah satu varian cemilan baru sih menurut ibu. Karena dulu masa kecilnya ndak pernah makan jajanan beginian. Nah jajanan ini jd favorit ibu setelah rajin nganterin anak adekku sekolah. Karena ibuku itu orang yg suka berhemat banget. Jadilah beliau mencoba bikin sendiri dirumah. Dan keluarga pada suka. Padahal cm dicocol sama saos aja loh biasanya. Dan saat ini aq lagi kangen ibu. Bikin cemilan favoritnya ditemani hujan rintik2 syahdu tralalala. Untuk saosnya aku pake bumbu kacang ya,biar makin nikmat. Aq menyayangimu bu. Ini link aq bikin saos kacangnya ya. Kalo yg dibawah itu ringkasannya. https://cookpad.com/id/resep/10894156-bumbu-kacang-utk-batagor?token=3qxtLnBH3BrBoyuV7K91VCm7
Sayuran Lihat Resep