Foto ResepUrap Daun Pepaya Tauge

Urap Daun Pepaya Tauge

Sayuran

Resep Urap Daun Pepaya Tauge yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Urap Daun Pepaya Tauge terdiri dari 3 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Urap Daun Pepaya Tauge ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Urap Daun Pepaya Tauge. Paling seneng deh makan macam² urap, apalagi ditambah peyek.. Hmm.., bisa jadi nambah lagi nih makannya 😄😋 #Cookpadcommunity_Cilegon

BAHAN-BAHAN

  • Daun pepaya, rebus, iris²
  • 1 bks Tauge, seduh dengan air panas, tiriskan
  • Bumbu urap (lihat resep)

CARA MEMASAK

  • Panaskan wajan, masukkan bumbu urap, aduk rata
  • Tambahkan daun pepaya, aduk kembali, kemudian masukkan tauge, cek rasa, jika kurang bumbu penyedap bisa ditambahkan kembali
  • Angkat, sajikan bersama peyek dan nasi hangat😋
    Cara Membuat Urap Daun Pepaya Tauge

ANEKA RESEP TERBARU

Bumbu Ayam Mie Pangsit Bolang Baling French Toast Keju Kue Kenari Sroto Banyumas Bakmi Jawa Jogja Sempolan Tahu Roti Tawar Bandung Jagung Telur Gulai

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Pete Balado Kulit Utuh

Pete Balado Kulit Utuh

Resep Pete balado 🌶 kulit utuh 👄. Pete makanan terbaik ku dari apapun 😊😊 bisa menghabiskan banyak nasi #CABEKU
Sayuran Lihat Resep
Pepes Tahu Sayur

Pepes Tahu Sayur

Resep Pepes tahu sayur. Tiba tiba pengen bikin pepes tahu tapi pakai sayur alhasil jadilah pepes tahu sayur ala ala. Simpel dan enak dimakan gitu aja ga pakai nasi. Yang buat menu diet bisa juga nih dicoba
Sayuran Lihat Resep
Sayur Sop

Sayur Sop

Resep Sayur Sop. Biarpun sederhana, tapi kalau sudah lama tidak masak sop ini, suka kangen. Sekali makan bakal kangen sama masakan ibu yang dulu sering masakin sup ini. #dapoertara #cookpadcommunity_surabaya
Sayuran Lihat Resep
Pepes Tahu Tempe Bumbu Kencur

Pepes Tahu Tempe Bumbu Kencur

Resep Pepes Tahu Tempe Bumbu Kencur. Mepes lagi, kali ini kolaborasi tahu dan tempe dengan aroma kencur (kayak mau konser aja ya 😁). Pepes adalah salah satu menu khas keluarga yang sering disajikan. Biar ga mudik tapi kangen ama masakan ibu, jadilah pepes tahu tempe. Saya olah ala menu sehat saja, bumbu minimalis tapi sarat gizi. Sebenarnya ini menu cemal cemil karena makan 1 bungkus aja ga cukup, untuk menu berat saya belum bikin karena lagi ga bisa makan yang serba medok. Aslinya menu kampung saya itu hampir semua medok dan berat seperti rendang, gulai, sambal dan serba goreng. Tapi bagi saya saat ini, menu ini udah termasuk menu yang enak banget, yang penting lambung saya sehat dulu 😍 . . #GoDaRamadhan_NoMudikNoCry #GoDaPaders #komunitaspaders #cookpad_paders #cookpadindonesia #FestivalRamadanCookpad #MudikOnline #cookpadcommunity_bandung #MasakItuSaya #pepestahutempe #ResepHadleny
Sayuran Lihat Resep
Acar Kuah Kuning

Acar Kuah Kuning

Resep Acar kuah kuning. Suka sekali sama acar. Dan klo bikin acar cm 2 bahan ini. Menurut saya udh enak😁
Sayuran Lihat Resep
Sandung Lamur Cabe Hijau

Sandung Lamur Cabe Hijau

Resep Sandung lamur cabe hijau. Sandung lamur ato brisket, daging sapi yg ada lemaknya. Enak kalo dimasak cabe hijau gini ato dimasak sop. Kerasa krenyes2 lemaknya 😁 Kalo sehat, makan apa2 boleh dah....😁 #PejuangGoldenApron2 #SatuResepSatuPohon #cookpadcommunity #cookpadcommunity_bandung
Sayuran Lihat Resep