Foto ResepTumis Menjos Bunga Bawang Dgn Jamur Kancing Telur Puyuh Petai

Tumis Menjos Bunga Bawang Dgn Jamur Kancing Telur Puyuh Petai

Sayuran

Resep Tumis Menjos Bunga Bawang Dgn Jamur Kancing Telur Puyuh Petai yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tumis Menjos Bunga Bawang Dgn Jamur Kancing Telur Puyuh Petai terdiri dari 14 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tumis Menjos Bunga Bawang Dgn Jamur Kancing Telur Puyuh Petai ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tumis menjos(bunga bawang) dgn jamur kancing+telur puyuh+petai.

BAHAN-BAHAN

  • 1 ikat menjos sy beli 3rb
  • 10 butir telur puyuh
  • 2 papan petai
  • 1/4 jamur kancing
  • Cabai rawit merah
  • 4 siung Bawang putih
  • 3 siung bawang merah
  • Bawang bombai iris 1/2
  • secukupnya Lada bubuk
  • 1 sdt Saori saus lada hitam
  • Jahe geprek
  • Lengkuas geprek
  • 1 lembar daun salam
  • secukupnya Gula pasir, garam, royco

CARA MEMASAK

  • Iris2 menjos sesuai selera,potong2 jamur kancing menjadi 2 lalu cuci bersih dan rebus sebentar lalu tiriskan
  • Tumis bawang merah, bawang putih,jahe, lengkuas daun salam hingga harum kemudian masukan cabe dan bawang bombai tumis hingga bawang bombai layu
  • Masukan menjos dan petai aduk2 hingga tercampur rata dan beri sedikit air tunggu hingga menjosnya agak empuk lalu masukan telur puyuh beri garam,gula pasir, royco,lada bubuk,saori saus lada hitam aduk2 hingga rata tunggu sebentar sampai bumbu meresap lalu masukan jamur kancing aduk rata
  • Stelah semua masuk tunggu seebntar agar bumbu meresap lalu matikan api,tumis menjos siap di hidangkan,,,
    Cara Membuat Tumis Menjos Bunga Bawang Dgn Jamur Kancing Telur Puyuh Petai

ANEKA RESEP TERBARU

Brownies Oreo Sambal Tumpang Tempe Semangit Bumbu Halus Nasi Goreng Kue Bembeng Kacang Tanah Sambal Daging Sapi Kue Wajik Kue Cucur Bersarang Anti Gagal Bolang Baling Kuah Bakso Sapi Bening Mentai Sauce

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Urab Sayur Rebon

Urab Sayur Rebon

Resep Urab sayur rebon. Masakan sunda yang paling mama suka ya urap, mudah bikinnya dan sehat. Kalau di kampung nini masak urapnya setelah bumbu ditumis masukkan kelapa parut, trus langsung masukin juga semua sayurannya jadi satu. Jadi kayak urap tumis gitu. Ini aku recook punya Bunda Ei @bundaei , yang kalau di jawa disebut gudangan, karena suami orang jawa dia jadi favorit banget, ditambah udang rebon makin sedep. Cuss. #SemuaTentangIbu #IbuKangenKampung #BiarSukaNgaturTapiRatuDapur #saturesepsatupohon #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #berburucelemekemas #resolusi2019 #week51
Sayuran Lihat Resep
Telur Dadar Tahu

Telur Dadar Tahu

Resep Telur Dadar Tahu. Bosen olahan tahu yg gitu-gitu aja? Bisa cobain resep ini. Enak dan praktis. Mantul dah. Selamat mencoba 💚 Source: Mrs. Tans #PejuangGoldenApron3 #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Malang
Sayuran Lihat Resep
Sup Tahu Ala Hokben

Sup Tahu Ala Hokben

Resep Sup tahu ala hokben. Meramaikan posbar #Clover sabtu ini #SemarakClover dengan tema #KreasiMadeInJapan ide dari mbk Rachmita Vidari. Ini cuma masakan ala ala jepang, bikin sup tahu ala resto siap saji jepang hokben, kalo beli dapatnya sedikit banget. Bikin sendiri dapat banyak dan ini rasanya mirip 11 12. #Semarak_KreasiMadeInJapan #CloverCookingLover #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #GenkPejuangDapur #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek28
Sayuran Lihat Resep
Acar Timun Wortel

Acar Timun Wortel

Resep Acar timun wortel. Cocok buat pendamping mie goreng, kwetiau, dan nasi goreng masukin kulkas deh endeeuuuss
Sayuran Lihat Resep
Acar Nanas

Acar Nanas

Resep Acar nanas.
Sayuran Lihat Resep