Foto ResepTumis Tahu Kucai Kecap

Tumis Tahu Kucai Kecap

Sayuran

Resep Tumis Tahu Kucai Kecap yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tumis Tahu Kucai Kecap terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tumis Tahu Kucai Kecap ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tumis Tahu Kucai Kecap. Ga bosen masak tahu,, punya kucai banyak bisa di masak buat bberapa kali masak, senang sekali hehe #PejuangGoldenApron3

BAHAN-BAHAN

  • 7 buah tahu kuning
  • 4 batang bawang kucai
  • 3 cabe gendot
  • 2 cabe keriting merah
  • Secukupnya kaldu ayam bubuk
  • Sejumput gula pasir
  • Secukupnya kecap
  • 100-150 ml air

CARA MEMASAK

  • Potong tahu seperti dadu, lalu goreng sampai kuning keemasan. Bisa kering atau masih lembek, sesuai selera
    Cara Membuat Tumis Tahu Kucai Kecap Cara Membuat Tumis Tahu Kucai Kecap
  • Siapkan bahan untuk menumis
    Cara Membuat Tumis Tahu Kucai Kecap Cara Membuat Tumis Tahu Kucai Kecap
  • Siapkan wajan beri 1½ sdm minyak tumis, bawang kucai, cabe sampai wangi. Lalu masukan tahu yg sudah di goreng td
    Cara Membuat Tumis Tahu Kucai Kecap Cara Membuat Tumis Tahu Kucai Kecap
  • Aduk merata, masukan bumbu seperti kaldu, gula pasir dan kecap. Terakhir beri sedikit air supaya bumbu meresap. Koreksi rasa. Selesai
    Cara Membuat Tumis Tahu Kucai Kecap Cara Membuat Tumis Tahu Kucai Kecap
  • Siap di hidangkan. Rasanya gurih wangi dan pedass.
    Cara Membuat Tumis Tahu Kucai Kecap

ANEKA RESEP TERBARU

Lapis Tepung Beras Lembut Ayam Geprek Kekinian Ayam Ungkep Rempah Donat Krispy Tongseng Kikil Teri Kacang Kering Awet Jsr Habbatussauda Roti Sayur Bayam Bening Tanpa Temu Kunci Dawet Kenyal

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Stick Tahu

Stick Tahu

Resep Stick tahu. Bismillah.. Alhamdulillah ketemu lagi kita postbar bersama #cookpadcommunity_bogor dengan tema #ComboAnjangsana_borneo 😊 aku recook ini aja stik tahu, ini enak cocok dimakan dengan cocolan saus sambal atau bisa dengan bumbu tabur aneka rasa ya.. palagi musim hujan2 begini pengenya ngemil mulu deh 😄 Ini aku pake tahu kuning, soalnya nyari tahu putih di kang sayur dah kehabisan, ya sudah lah gak ada yang putih kuning pun jadi... hehee Source : Farhah #GA_TheNextLevel #resepliha
Sayuran Lihat Resep
Cara Memasak Tahu Telor Asin

Cara Memasak Tahu Telor Asin

Resep Cara memasak tahu telor asin.
Sayuran Lihat Resep
Pokcoy Garlic Ala Resto

Pokcoy Garlic Ala Resto

Resep Pokcoy Garlic ala Resto. salah satu menu kesukaan ku ... bikinnya mudah.. ngga pake ribet.. ngga pake lama.. tinggal rebus.. tumis" bumbu bentar.. dan sudah jadi.. bisa ngabisin nasi sebakul..wkwkwkwk okay deh daripada lama-lama yuk capcus bikin yuk mom #cookpadcommunity_solo #pejuangGoldenApron2 #berburucelemekemas #pakcoyGarlic #resolusi2020
Sayuran Lihat Resep
Cah Jamur Kuping With Carrot And Baby Corn

Cah Jamur Kuping With Carrot And Baby Corn

Resep Cah Jamur kuping with carrot and baby corn. Jgn nanya aku kok tumben masak sayur😅 kalo sayur yg begitu wujudnya aku mah doyan kecuali yg ijo2 berdaun🤣 ini enak loh jamurnya kenyal2 #BelanjaldeDiPasarCookpad #sutilcookpad #cookpadcommunity_surabaya #clover #clovercookinglover #tidaksekedarmemasak #GA_TheNextLevel
Sayuran Lihat Resep
Oreg Tempe Pedas

Oreg Tempe Pedas

Resep Oreg Tempe Pedas. Beli cabe hijau gendot/bulet ....belum kepikiran mau dibikin apa. Ada tempe 1 papan besar juga yang udah 2 hari belum tersentuh. Jadilah berduet nih tempe dan cabe 🤭. Karena waktunya buru buru mau mandiin bocil kesayangan, jadi ngga sempet fotoin bahan dan prosesnya 😂 #BandungSilihAsaan #CookPadCommunity #CookPadCommunity_Bandung
Sayuran Lihat Resep
Semur Bersantan Gambas Tahu

Semur Bersantan Gambas Tahu

Resep Semur bersantan gambas tahu. Tetangga panen gambas, wktu d jalan, ehhh d kasih gambas, alhamdulillah, q gk pke cabe ya bun, krn biar si kecil bsa mkan,
Sayuran Lihat Resep