Foto ResepTumis Tempe Busuk

Tumis Tempe Busuk

Sayuran

Resep Tumis Tempe Busuk yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tumis Tempe Busuk terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tumis Tempe Busuk ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tumis Tempe Busuk. Ada tempe busuk d kulkas. anak2 lagi males dimasak kuah. jadilah ditumis. enak👍👍

BAHAN-BAHAN

  • 1 papan tempe busuk
  • 5 butir bawang putih
  • 1 batang daun bawang
  • 1 buah cabe merah
  • garam
  • ketumbar bubuk
  • 1 sdt gula
  • penyedap

CARA MEMASAK

  • Tumis cabe merah hingga layu, masukkan bawang putih dan masak hingga matang. rebus tempe busuk, tiriskan dan hancurkan.
    Cara Membuat Tumis Tempe Busuk Cara Membuat Tumis Tempe Busuk
  • Setelah bawang matang, masukkan tempe busuk yg sdh direbus dan dihancurkan. aduk rata. tambah garam, gula, ketumbar bubuk dan penyedap.
    Cara Membuat Tumis Tempe Busuk Cara Membuat Tumis Tempe Busuk
  • Aduk terus hingga setengah kering. terakhir masukkan daun bawang. aduk, sajikan. oke selamat mencoba.
    Cara Membuat Tumis Tempe Busuk

ANEKA RESEP TERBARU

Tumis Oncom Toge Sup Ayam Makaroni Kacang Mete Disco Tumis Kangkung Tempe Busuk Pempek Ikan Teri Lapis Malang Ayam Penyet Cabe Ijo Ayam Goreng Geprek Kue Klapertart Tumis Tempe Busuk Kuah Ramen Jepang Bandeng Kecap

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Sayur Bobor

Sayur Bobor

Resep Sayur Bobor. Lihat resep ini, saya juga ingat masa kecil. Walaupun suka, tapi sy belum pernah buat sendiri. Baru kali ini buat. Enak . Tks untuk resepnya. Source : @Asih Nurlitasari #BanggaKirimRecook
Sayuran Lihat Resep
Semur Jengkol Betawi Pedas

Semur Jengkol Betawi Pedas

Resep Semur jengkol betawi pedas. Pas banget abis masak semur jengkol ala betawi keluar kocokan dan yang menang mbk Desi Dresviana membuat tema masakan khas betawi. Tadinya aku sukanya jengkol di balado pedas aja, kok dah sering ya akhirnya disemur buat eksekusi resep ibu SONIA yang udah lama di cookmark, enak tapi tetep dibikin pedes ya. Sumber : Sonia @cook_5389356 #KangenEnyakBabe #Semarak_KangenEnyakBabe #Clover #CloverCookingLover #SemarakClover #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #GenkPejuangDapur #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek34
Sayuran Lihat Resep
Peda Merah Jagung Wortel

Peda Merah Jagung Wortel

Resep Peda Merah Jagung Wortel  🐟🌽. Ikut memeriahkan acara posting perdana bareng alumni kelas eureka yang tergabung dalam Genk Peda alias Genk Pejuang Dapur 😀 yang temanya tentang ikan peda,,,duuh sebelum masak ikan peda, udah ngebayangin mau dimasak apa pasti enak dan sedap kalo diolah dengan bahan sayur 😋😋 karena ikan peda itu asin jadi ku coba campur dengan jagung manis aja kan jadi pas tuh perpaduan rasanya😄 #GenkPejuangDapur #GenkPeda_PosbarPerdana #agustus #2020 #masakseru #masakitusaya #pedamerahjagungwortel #HappyCooking 😍
Sayuran Lihat Resep
Telur Dadar Sayur

Telur Dadar Sayur

Resep Telur Dadar Sayur. #Cabeku #Telur3in1 #WeekendChallenge #PejuangGoldenApron2 #Cookpadcommunity_palembang. #DiRumahAja #Telurdadarniung
Sayuran Lihat Resep
Oseng Cecek Tempe

Oseng Cecek Tempe

Resep Oseng Cecek Tempe. Bosen sama sayur-sayuran boleh coba masakan ini. Bisa dimakan bareng keluarga serta harganya pun terjangkau
Sayuran Lihat Resep
Tahu Cabe Garam

Tahu Cabe Garam

Resep Tahu Cabe Garam. Masih seputaran menu protein.. Kali ini giliran mengolah protein nabati, Tahu .. Dimasak cabe garam ala resto, bikin si tahu jadi ga ngebosenin, mudah & cepat lagi bikinnya #PekanPosbar #PekanPosbarProtein
Sayuran Lihat Resep