Foto ResepTumis Udang Sosis

Tumis Udang Sosis

Seafood

Resep Tumis Udang Sosis yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tumis Udang Sosis terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tumis Udang Sosis ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tumis Udang Sosis. YaAllah masakan jaman kapan iki πŸ˜‚ Saking lamanya gak buka CookPad ampe lupa ada ini di draft 🀣🀣 Tapi kisahnya Insyaallah masih inget, ini masaknya hujan-hujan sebelum pergi kerja epek ada sisa udang sedikit sama stok sosis seribuan jadilah menu simple satu ini.... #KulaEtamCoCoK #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunity_Balikpapan #mamakeSQUAD

BAHAN-BAHAN

  • 4-5 sdm udang kecil
  • 2 buah sosis, potong sesuai selera
  • 1 batang daun bawang uk. Kecil, iris tipis
  • 1/4 bagian bawang bombay uk. Sedang, iris memanjang
  • 1 1/2 sdm saos tomat
  • 1 sdm saos sambal
  • 1 sdt soas tiram
  • 1 sdm kecap asin
  • 1/2 sdt minyak wijen
  • 1 sdm air

CARA MEMASAK

  • Tumis bawang Bombay dan daun bawang hingga layu lalu masukkan udang
    Cara Membuat Tumis Udang Sosis
  • Soas : campur semua bahan, aduk.
  • Tambahkan saos dan sosis ketika udang hampir matang, masak sebentar. Koreksi rasa, jika kurang asin dapat ditambahkan garam atau kecap asin
    Cara Membuat Tumis Udang Sosis
  • Angkat dan sajikan. Selamat mencoba πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
    Cara Membuat Tumis Udang Sosis

ANEKA RESEP TERBARU

Kue Dari Adonan Cair Batter Tumis Udang Sosis Puding Marmer Tumis Tauge Orak Arik Telur Mie Goreng Seafood Kacang Telur Bumbu Bakar Semprit Susu 3 Bahan Pukis Premium Mie Goreng Kuning Kering Petis Kangkung

RESEP Seafood MENARIK LAINNYA

Udang Telur Asin

Udang Telur Asin

Resep Udang Telur Asin. #GA_TheNextLevel #week20 #kreasivinagoest #olahanudang_alakv
Seafood Lihat Resep
Cah Cumi Cabe Hijau

Cah Cumi Cabe Hijau

Resep Cah cumi cabe hijau. Lagi senang masak seafood kali ini aku bikin Cah Cumi Cabe Hijau, kesukaan si bontot dah dua hari berturut-turut cumi aduuuh sampai baunya nempel di dapur. #PejuangGoldenApron2
Seafood Lihat Resep
Sempol Udang

Sempol Udang

Resep Sempol udang. Masa pandemi seperti ini membuat kita semakin aktif di dapur. Dan semakin mulut untuk mengunyah😁. Dari pada kita jajan sembarangan yg ga tau kebersihannya mending kita buat sendiri Selain bersih tentunya lebih irit kita bisa makan berkali kali pula. Ini camilan yang simple menurut saya dan tentunya gurih. Bisa di cicil dengan. Saos kacang atau cukup saos sambal saja. #PejuangGoldenApron2 #cookpadcommunity_semarang
Seafood Lihat Resep
Sate Udang Sosis Balado

Sate Udang Sosis Balado

Resep Sate Udang Sosis Balado. Sajian bakaran yg simple ini mungkin bisa jadi alternatif untuk menu bbg di malam tahun baru, tetap simple namun endeuss πŸ˜€πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Selamat mencoba.. Selamat menyambut tahun baru #satelingga #bbq #sate #sateudang #CookpadCommunity_jakarta
Seafood Lihat Resep
Cumi Saos Cabe

Cumi Saos Cabe

Resep Cumi saos cabe.
Seafood Lihat Resep
Udang Ayam Bakar Madu Oriental

Udang Ayam Bakar Madu Oriental

Resep Udang ayam bakar madu oriental. Duuh...favorit saya banget ini si udang dibakar2 gini. Mau bumbu jowo atau oriental yang simple kayak gini emplok aja yg penting manis gurih dan enak hehe...lebih mantep pake udang agak besar2 gitu ya,tapi berhubung saya dikirimi yg agak kecil yo wes lah rapopo yg ada aja kita olah. Saatnya nge-grill...!! πŸ˜„ #GoldenApron2 #SatuResepSatuPohon
Seafood Lihat Resep