Foto ResepBalado Ati Ampela

Balado Ati Ampela

Daging

Resep Balado Ati Ampela yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Balado Ati Ampela terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Balado Ati Ampela ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Balado ati ampela. #baladoatiampela #dapurmami #pejuangdapur

BAHAN-BAHAN

  • 10 bh ati ampela
  • 1 bh Sereh geprek
  • 2 bh daun salam
  • 3 bh daun jeruk
  • Secukupnya gula garam n kaldu jamur
  • 3 bh bawang putih
  • 6 bh bawang merah
  • 15 bh cabe merah buang biji

CARA MEMASAK

  • Cuci bersih ati ampela. Lalu rebus.. (me: bagian ampela d rebus agak lama biar empuk) angkat n tiriskan..
  • Siapkan minyak, masukkan bumbu halus, lalu masukkan daun salam, daun jeruk, sereh. Aduk2.. kemudian masukkan gula, garam n kaldu jamur. Aduk2 sampai bumbu matang.. lalu tes rasa
  • Jika rasa dh oke masukkan ati ampela aduk2 sebentar agar bumbu meresap. Lalu angkat n sajikan.. 😊

ANEKA RESEP TERBARU

Balado Ati Ampela Ayam Teh Bunga Telang Serundeng Kelapa Manis Balado Ati Ampela Resep Balado Ati Ampela Padang Mie Titi Seafood Nasi Merah Enak Cumi Hitam Kentang Balado Ati Ampela Pete Balado Ati Ampela Tahu Tuna Goreng Resep Balado Ati Ampela Padang Sate Maranggi Cianjur Balado Ati Ampela Gudeg Rebung Lapis Surabaya Ncc Balado Ati Ampela Kentang Mie Gomak Kuah Kentang Balado Ati Ampela Santan Balado Ati Ampela Tempe

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

Daging Isian Burger Sandwhich Patty

Daging Isian Burger Sandwhich Patty

Resep Daging Isian Burger (Sandwhich Patty). Anak2 suka burger/sadwich, masi ada stok daging kurban, lgsg aja, sluncuran berbagai resep patty, akhirnya kreasikan sendiri.🤗🤗. Untuk resep roti bun, silaa cek di koleksi resep2 sy yg cetar yaa #PejuangApron3 #BancakanOnlineBarengCookpad
Daging Lihat Resep
Steak With Mozarella Homemade

Steak With Mozarella Homemade

Resep Steak with Mozarella Homemade. Source: CookingAndy Perdana nih, bikin steak di rumah. Taunya sih beli aja di restaurant steak🙈. Kirain tuh.. kalo bikin steak bakal ribet dan alatnya harus pake yang khusus. Ternyata eh ternyata, ga' seribet itu dan alatnya bisa pake teflon biasa marimar.. 😄. Cuma musti tau hitungan detik atau menitnya,kalo ga' ga'nanti gosyong 😅. Yuk ah daripada penasaran. Kepoin resepnya. Asli enak pake banget. Dijamin ketagihan. #GA_TheNextLevel #dutarecookberaksi #dutarecookbalikpapan #cookpadcommunity_balikpapan,kaltim #cookpadcommunity_borneo #cookpadindonesia
Daging Lihat Resep
Chicken Wings Ala Wingstop Spicy Sauce

Chicken Wings Ala Wingstop Spicy Sauce

Resep Chicken Wings Ala Wingstop, Spicy Sauce. Saya lihat you tubenya Devina Hermawan. Ini benar2 enak. Walaupun diberi Sauce yg kental, tapi tetap garing... #CookpadCommunity_Jakarta Ini sumber aslinya: https://www.youtube.com/watch?v=GPd7LCKgR_M&t=404s
Daging Lihat Resep
Ayam Kuah Merah

Ayam Kuah Merah

Resep Ayam kuah merah. Source : sherly ernawaty
Daging Lihat Resep
Ayam Goreng Bawang Putih

Ayam Goreng Bawang Putih

Resep Ayam goreng bawang putih. Karena lagi ppkm di mana" tidak ada abang sayur yang jualan😣nyetok lauk untuk anak laki, Masak = Sehat = hemat😁
Daging Lihat Resep
Rendang Ayam

Rendang Ayam

Resep Rendang Ayam. Lagi menikmati masa² hamil muda.. Jadi gak bisa nyium aroma² yang berbau dapur. Tapi bingung gak punya resep buat setor #PejuangGoldenApron3 . Resep sih bnyak di draf tapi untuk PGA ini diharuskan ada poto langkah² nya. Jadi mau gak mau kemaren ngberaniin diri ke dapur untuk masak. Walaupun udahnya langsung lemes dan keringet dingin serta muntah-muntah lagi. Karena sayang kalau gak setor minggu ini, karena bbrpa minggu lagi wisuda PGA😁 . Sayang kan kalau bolos. Udah ngikutin dari minggu ke minggu nya. Kali ini aku masak rendang ayam. Cocok nih buat ramadhan atau lebaran. Jadi yang gak suka daging masih bisa makan rendang ayam. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Tangerang
Daging Lihat Resep