Foto ResepBeef Teriyaki

Beef Teriyaki

Daging

Resep Beef Teriyaki yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Beef Teriyaki terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Beef Teriyaki ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Beef Teriyaki. Lagi malas masak yang ribet-ribet,jadi tadi siang udah marinasi daging yang tinggal sedikit ini sorenya tinggal masak.Ngga pake lama masaknya masak beef teriyaki dan telur dadar pare untuk makan malam hari ini.Stok bawang bombay habis jadi pake bawang merah aja. #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #Cookpadcommunity_PangkalanBun

BAHAN-BAHAN

  • 120 gr Daging sapi
  • 3 butih bawang merah,iris tipis
  • 2 siung bawang putih,cincang
  • Seruas jahe,parut
  • Sedikit air
  • Minyak untuk menumis
  • 1 sdm saos tiram
  • 1 sdm kecap manis
  • 1 sdm kecap asin
  • 1/2 sdm minyak wijen
  • secukupnya Garam dan merica

CARA MEMASAK

  • Cuci bersih daging,iris tipis.
    Cara Membuat Beef Teriyaki
  • Marinasi daging selama minimal 1jam dalam kulkas dalam wadah tertutup.(saya marinasi siang untuk masak sore)
    Cara Membuat Beef Teriyaki Cara Membuat Beef Teriyaki
  • Panaskan minyak tumis duo bawang dan jahe hingga harum.Masukkan daging yang sudah dimarinasi.Masak hingga daging berubah warna.
    Cara Membuat Beef Teriyaki Cara Membuat Beef Teriyaki Cara Membuat Beef Teriyaki
  • Tambahkan sedikit air.Masak hingga daging matang dan empuk.Koreksi rasa. Terakhir masak dengan api besar sampai kuah menyusut dan kental.Sajikan bersama nasi hangat.
    Cara Membuat Beef Teriyaki Cara Membuat Beef Teriyaki Cara Membuat Beef Teriyaki

ANEKA RESEP TERBARU

Beef Teriyaki Rice Bowl Beef Teriyaki Resep Beef Teriyaki Saori Beef Teriyaki Recipe Mie Ayam Homemade Tempe Bumbu Kuning Bihun Kecap Beef Teriyaki Botok Lamtoro Puding Durian Gula Merah Cukil Gigi Ayam Bakar Ungkep Bolu Tanpa Telur Beef Teriyaki Yoshinoya Beef Teriyaki Hokben Krawu Beef Teriyaki Bento Sate Ayam Bumbu Kecap Beef Teriyaki Adalah Beef Teriyaki Gokana

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

Nasi Bakar Ayam Jamur Pedas

Nasi Bakar Ayam Jamur Pedas

Resep Nasi Bakar Ayam Jamur Pedas.
Daging Lihat Resep
Soto Daging Ala Madura

Soto Daging Ala Madura

Resep Soto Daging ala Madura. Masakan yang segar pastinya masak soto ya. Saya belum pernah mencicipi soto Madura, kalau di tempat saya namanya soto daging. Sudah segar, enak ditambahin kecap, jeruk nipis dan sambal soto lengkap sudah. Dilengkapi telur rebus dan tempe goreng nikmatnya. Inspirasi resep dari bunda Stef Jn. #PejuangGoldenApron2
Daging Lihat Resep
Hati Ampela Lada Hitam

Hati Ampela Lada Hitam

Resep Hati Ampela Lada Hitam. Menu sahur praktis nih, tinggal masukkan bahan seadanya tapi rasa ga kalah dengan menu restoran #RamadanPenuhIdeMasakan #FestivalRamadanCookpad #PejuangGoldenApron2 #DiRumahAja #KeDapurAja #CookpadIndonesia #MasakItuSaya
Daging Lihat Resep
Brokoli Cah Ayam

Brokoli Cah Ayam

Resep Brokoli Cah Ayam.
Daging Lihat Resep
Kepala Ayam Bumbu Mercon

Kepala Ayam Bumbu Mercon

Resep Kepala Ayam Bumbu Mercon. Tadi pagi beli kepala ayam 1kg 10rb, jadi eksekusi dimasak pedes aja, hihihi.. alhasil nemu resepnya mbak Nia, ini enaaakk, pedes manis hihihi.. aku suka nya digadoin 🤭 sekalian buat ikutan #BancakanOnlineBarengCookpad karena saya ingin banget dapet bonus #VideoMasak buat nambah ilmu tentang perRotian hihihi.. 🥰🙏 . . . Source: @Nia Syifa . . #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Depok
Daging Lihat Resep
Masak Ayam Batang Pisang

Masak Ayam Batang Pisang

Resep Masak ayam batang pisang. Seringkali bingung untuk urusan menu makan keluarga,hehe...sebenarx ini emang masakan asli di daerah kami bunda,tpi bisa di coba buat teman teman di luar Sulawesi😊😊
Daging Lihat Resep