Foto ResepCeplok Endog Bumbu Beureum

Ceplok Endog Bumbu Beureum

Sayuran

Resep Ceplok Endog Bumbu Beureum yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Ceplok Endog Bumbu Beureum terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Ceplok Endog Bumbu Beureum ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Ceplok endog bumbu beureum. #MakananSunda #CookpadCommunity_Bandung #weeks3 Nunggu mamang sayur gak ada buat pilih bahan masakan tantangan minggu ini.. yaaaa sudah yg ada di lemari es saja di eksekusi, 😀👍👍

BAHAN-BAHAN

  • 5 bh telur ayam di ceplok
  • 1 bh tomat buang biji potong kotak-kotak
  • Bumbu halus:
  • 7 bh cabe keriting merah
  • 7 bh cengek domba
  • 5 bh bawang merah
  • 3 siung bawang putih
  • 3 bh daun salam
  • 2 iris laos
  • 2 bh daun jeruk
  • secukupnya Garam dan gula

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan-bahan.
    Cara Membuat Ceplok Endog Bumbu Beureum
  • Tumis bumbu halus, daun salam, daun jeruk dan laos.
    Cara Membuat Ceplok Endog Bumbu Beureum Cara Membuat Ceplok Endog Bumbu Beureum
  • Setelah wangi masukan telur ceplok dan beri air sedikit dan beri bumbu.
    Cara Membuat Ceplok Endog Bumbu Beureum
  • Biarkan sampai air nya tinggal sedikit(macak-macak).
    Cara Membuat Ceplok Endog Bumbu Beureum

ANEKA RESEP TERBARU

Custard Pudding Roti Kacang Angsle Malang Sayur Sop Simple Kue Putri Mandi Sayur Lodeh Tewel Daging Sapi Bakar Ala Korea Selai Lemon Tempe Krispi Nasgor Spesial

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Sayur Lodeh Khas Sunda

Sayur Lodeh Khas Sunda

Resep Sayur Lodeh Khas Sunda. Masih dengan challenge kreasi masakan dengan bumbu dasar, karena kemarin buat bumbu dasar putih dan Alhamdulillah masih ada sisanya meski sudah berkali" digunakan 🤭 Lagi scroll CP nyari resep lodeh eeh kok ketemu sama lodeh khas Sunda ini, aku lihat bumbunya ternyata sama kayak bumbu dasar putih tinggal tambahin lengkuas gerpek dan daun salam Cuslah eksekusi 😅 dan ternyata enaaaak bgt dan tentunya gak ribet tinggal cemplung" aja 😅 Source : Nindaummuzia #Coboy #CoboyMbois #Mbois_RacikBumbumu #CookpadCommunity_Surabaya #CookpadCommunity_Sidoarjo #HappyCooking
Sayuran Lihat Resep
Brambang Asem Dong Telo

Brambang Asem Dong Telo

Resep Brambang Asem Dong Telo. Hari ini pas Lebaran Ketupat..Karena bosan mencium aroma masakan opor, dan hampir semua warga buat ketupat lontong Opor....Niat banget buat masakan yang nyleneh lagi, kebetulan semua bahan juga dapet dari teman...langsung deh eksekusi #cookpad#cookpadindonesia#TanggaResepTerpopuler#NgeksisDiCookpad#ResepBagiPemula#berbagiresep#MasakItuSaya#DiRumahAja
Sayuran Lihat Resep
Tahu Gejrot Khas Cirebon

Tahu Gejrot Khas Cirebon

Resep Tahu Gejrot Khas Cirebon. Bismillahirohmanirohim...jajanan jaman dulu masih kecil tp tetep bikin ngangenin dengan baunya yg khas 😜 tp rasanya enak 😂
Sayuran Lihat Resep
Tumis Tahu Daun Bawang

Tumis Tahu Daun Bawang

Resep Tumis tahu daun bawang. Tumis tahu ini biasanya dijadikan isian dari martabak tahu ya. Tetapi bisa juga dijadikan lauk untuk dimakan dengan nasi hangat atau roti gandum bila sedang diet #resolusisehat2021 #diarydietTR90
Sayuran Lihat Resep
Urap Sayur Tidak Mudah Basi

Urap Sayur Tidak Mudah Basi

Resep Urap Sayur (Tidak mudah basi). Ini sayur kesukaan ,bikin ngadon satu mangkok abiz sama saya sendiri 😂👌👍😘. Kalau ada sisa kelapa bumbunya bisa disimpan dikulkas diwadah tertutup dan bisa tahan 2 mingguan. Sumber resep: Mommy Nawla#Jeehan #PejuangGoldenApron2 #Cookpadcommunity_palembang #MasakItuSaya #BanggaKirimRecook
Sayuran Lihat Resep
Tahu Isi Bakso Bulat

Tahu Isi Bakso Bulat

Resep Tahu isi bakso bulat 💛. Pengen makan bakso tahu, buat aja yg simpel ga ribet, tp enak 😉😉😉
Sayuran Lihat Resep