Foto ResepCinamon Roll

Cinamon Roll

Kue

Resep Cinamon Roll yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Cinamon Roll terdiri dari 2 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Cinamon Roll ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Cinamon roll. Ada lebihan adonan buat pizza kemarin, dibikin cinamon roll aja. Wangi kayu manis dan gula palemnya hmm..

BAHAN-BAHAN

  • Adonan roti tanpa ulen
  • Toping: gula palem, gula pasir, cinamon bubuk

CARA MEMASAK

  • Gilas adonan, taburi bahan taburan
  • Gulung dan padatkan, potong2, tata di loyang
  • Oven selama 20 menit atau sampai kecoklatan

ANEKA RESEP TERBARU

Roti Manis Empuk Cinnamon Roll Recipe Cinnamon Roll Resep Ayam Suwir Kemangi Cinnamon Roll Sanrio Getas Kemplang Cinnamon Roll Jakarta Kue Khas Melayu Riau Besertanya Lodeh Opor Ayam Jawa Timur Cinnamon Roll Cream Frappuccino Es Bubur Sumsum Hijau Mutiara Cinnamon Roll Terdekat Cinnamon Roll Cikajang Cinnamon Roll Lapis Legit Hadi Tuwendi Cemoe Bolu Kukus Lembut Cinnamon Rolls Cinnamon Roll Starbucks

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Nastar Isi Coklat Megicom Renyah

Nastar Isi Coklat Megicom Renyah

Resep Nastar isi coklat megicom renyah.
Kue Lihat Resep
Bakwan Bayam Jagung

Bakwan Bayam Jagung

Resep Bakwan bayam jagung. 15 februari 2020 Anak ku yg pertama sekarang susah banget makan sayur,padahal dulu suka sekali apalagi sama bayam di sayur bening gitu makan nya lahap sekali.Kalau pun mau makan harus di paksa dulu.Akhirnya nemu resepnya mb ifa rafa ini,aku suruh cobain pertama nya sdh lihat hijau nya bayam ga mau dia.Setelah tau ayahnya makan koq ternyata kriuk,baru dia mau makan.Sebagai ibu kita pasti berusaha cari cara gmn anak nya mau makan sayur,karna sayur sebagai salah satu anti oksidan bagi tubuh biar anak kita sehat ga mudah sakit.Semoga resep ini bisa menginspirasi para ibu yg anak nya sedang berjuang melawan kanker,semoga di beri kesabaran dan kesembuhan bagi mereka. #KapsulAjaib #cookpadcommunity_sidoarjo #PejuangGoldenApron2 #minggu20 #clovercookinglover
Kue Lihat Resep
Wajik Ketan

Wajik Ketan

Resep Wajik Ketan. Source;Bunda Ei.duh enak banget saya selalu bikin ini pake resep bunda ei.kebetulan seisi rumah suka dengan wajik.awalnya saya ngga bisi bikin wajik kadang keenceran, kadang kurang manis, kadang juga kemanisan.terlalu manis maksudnya😀nah aku cari terus dan terus mencoba berbagai resep yang aku simpan.aku coba resep bunda ei @cookpad ini akhirnya pas dengan apa yang kuinginkan😍semenjak itu saya selalu PD bikin kesukaan seisi rumah😄yuk ini resep yang saya pakai #Daripengenjadibisa #berburucelemekemas #goldenapronchallenge #resolusi2019 #cookpadcommunity_bandung #cookpadindonesia #bagikaninspkrasimu #saturesepsatupohon #teamtrees #masakitusaya
Kue Lihat Resep
Bala-Bala Tauge Wortel Kol

Bala-Bala Tauge Wortel Kol

Resep Bala-bala Tauge Wortel Kol. Ngga pernah bosan dengan yang namanya gorengan. Favorit pokoknya, apapun jenisnya. Apalagi kalau bulan puasa, ngga pernah absen sehari pun dari gorengan. Padahal tau yaa itu ngga bagus, tapi tetep ajaaa....gorengan lagi....lagi...dan lagi 😅. Yuuk ahh bala-bala "haneeut" nya duluu ☺️🤤. #BelanjaIdeDiPasarCookpad #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Bandung
Kue Lihat Resep
Apel Goreng Wijen Bersalut

Apel Goreng Wijen Bersalut

Resep Apel Goreng Wijen Bersalut. Bunda Apel Goreng Wijen Bersalut, camilan unik berbahan dasar buah apel yang menawarkan sensasi rasa yang beda dari camilan buah lainnya. Ternyata apel juga enak loh digoreng! Resep apel goreng ini menggunakan apel malang yang digoreng dengan menggunakan Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy tentunya sehingga membuat rasanya menjadi renyah dan lezat! Pokoknya Bunda Pasti Enak dan Makin menggugah selera dengan sedikit tambahan kreasi yang unik, yaitu melapisi apel dengan saus karamel yang terbuat dari gula dan campuran wijen. Tampilan apel goreng pun menjadi cantik dan pastinya membuat si kecil tertarik. Menarik bukan? Silakan Bunda mencobanya dirumah .
Kue Lihat Resep
Nastar Berbagai Isian Home Made

Nastar Berbagai Isian Home Made

Resep Nastar berbagai isian home made. Setiap lebaran selalu buat nastar, daripada beli mending buat sendiri lebih higienis dan isiannya terserah mau dikasih isian apa sesuka hati, buat nastar ini aku autodidak tanpa belajar dari mana" langsung coba sendiri dan alhamdulillah langsung bisa jadi bagus, mungkin udah hampir 4 kali lebaran buat nastar sendiri autodidak pula,karena itu semua aku suka masak
Kue Lihat Resep