Foto ResepKwetiau Goreng Simpel Yumih

Kwetiau Goreng Simpel Yumih

Sayuran

Resep Kwetiau Goreng Simpel Yumih yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kwetiau Goreng Simpel Yumih terdiri dari 13 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kwetiau Goreng Simpel Yumih ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kwetiau goreng simpel yumih.

BAHAN-BAHAN

  • 1/2 bungkus kwetiau
  • 8 butir baso ayam homemade iris tipis
  • 1/2 mangkuk kcl kol
  • 4 sdm minyak
  • 1/2 bombay
  • 2 siung baput
  • 1 sdt saus tiram
  • 1/4 sdt kecap manis
  • 2 sdt saus pedas
  • 5 ekor udang
  • Secukupnya garam.kaldu jamur
  • 1/4 sdt merica bubuk
  • Air

CARA MEMASAK

  • Rebus air sampe mendidi jika sdh mendidih masukan baso yg sdh di iris2.tunggu kurleb 2-3menitan.lanjut masukan kwetiau aduk hingga tak ada kwetiau yg saling menggumpal.tiriskan
  • Rajag baput dan bombay.tumis+udang sampe wangi
  • Masukan kol.tunggu aga layu
  • Beri garam.kaldu jamur.kecap manis.saus tiram.saus pedas dan merica aduk2
  • Terkahir masukan kwetiau+baso.aduk rata hingga rata.tes rasa
  • Yummmyummm😁😁🤤🤤🤤
    Cara Membuat Kwetiau Goreng Simpel Yumih Cara Membuat Kwetiau Goreng Simpel Yumih Cara Membuat Kwetiau Goreng Simpel Yumih

ANEKA RESEP TERBARU

Popping Boba Chicken Strip Nasi Mawut Tongseng Iga Sapi Salad Buah Creamy Ayam Sambal Tomat Kue Cucur Betawi Butter Cream Mocca Mustard Omelet Hotel

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Tahu Isi

Tahu Isi

Resep Tahu isi. Mau jajan gorengan diluar udah sulit banget rasanya bahkan hampir g mungkin😁😁✌🏻 jadi buat mengurangi kejenuhan, aku bebikinan gorengan sendiri dirumah. Kali ini aku bebkinan tahu isi sayuran. Simpel sih, tapi langsung ludes🤣🤣✌🏻✌🏻 #TiketMasukGoldenApron3 #MasakItuSaya #DiRumahAja #DiDapurAja #CookpadCommunity #CookpadIndonesia #CookPadCommunity_Medan
Sayuran Lihat Resep
177.Tempe Panas Ati

177.Tempe Panas Ati

Resep 177.Tempe Panas Ati. Bismillaah .. 11 Ramadlan 1442 H Ada kenangan tersendiri dengan masakan ini , kenapa ? ketika masih berjuang di pesantren dulu menu ini adalah menu favorit kita semua , meskipun hanya sekedar olahan tempe dan kecap namun menu ini bener2 menu yang kami tunggu😍karna mungkin cita rasanya yang manis dan sedikit pedas itulah yang selalu kami jadikan alasan kenapa kami mengidolakannya🤗apalagi makan bersama teman2 setelah penat menghafal sembari bercerita keseruan nervousx setor hafalan baru ataupun hal2 yang remeh temeh sehari2 kita😍hiks jadi rindu masa2 itu😔oh iya meskipun namanya ada ati/hati namun ga ada campuran hatinya ya😄mudah simple dan enyaaak tentunya🤤👍 #KampoengRamadan #ResepKece #PosbarGembira #KulaEtamCoCoK #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunity_Balikpapan #PejuangGoldenApron3
Sayuran Lihat Resep
Resep Teri Tempe Kering Daun Jeruk Ala Anak Kos

Resep Teri Tempe Kering Daun Jeruk Ala Anak Kos

Resep Resep teri tempe kering daun jeruk ala anak kos. Hi teman2 Cookpad hari ini saya mau bagikan/share resep simple Teri tempe. Pertama kali saya buat resep ini sekitar 13 tahun yang lalu disaat jaman saya ngekos.Tidak semua anak kos memiliki alat masak Yang lengkap seperti blender ataupun cobekan.Kebetulan saya sangat suka ikan teri dan tempe dan muncullah ide ini.Dikarenakan tidak ada blender ataupun cobek ya udah bahan sambalnya saya irisin semua digoreng sampai kering dan garing.Rasanya enak garing dan tahan lama. Bagi yang pernah ngekos pasti tau resep ini. Untuk resep lengkapnya ada di YouTube ya teman-teman "Shebb's Kitchen"
Sayuran Lihat Resep
Urap Sayur Rebon

Urap Sayur Rebon

Resep Urap Sayur Rebon. Source: Bunda Ei Alhamdulillah, akhirnya kesampean juga bikin urap. Dah lama pengen bikin, tapi ga' jadi2 gegara ga' tau resepnya dan akhirnya lupa🙈. Begitu ada tantangan #weekendchallenge dari mamah cookpad, dengan tema #recookBundaEi. Saya langsung pilih resep urap sayur rebon milik beliau. Kebetulan semua bahan ada di kulkas. Langsung eksekusi. Begitu mateng, saya dan suami langsung ambil nasi trus makan pake ini. Alhamdulillah nikmat banget. Kami sampe nambah 2kali😁. #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunityBalikpapan #SatuResepSatuPohon #TeamTrees #cookpad_id #cookpadindonesia #cookpadcommunity_id @cookpad_id
Sayuran Lihat Resep
Kembang Tahu Kuah Jahe

Kembang Tahu Kuah Jahe

Resep Kembang Tahu Kuah Jahe. Makan kembang tahu pernah bahkan membelinya sering, tapi belum pernah membuat. Kebetulan punya 2 botol susu kedelai 300 ml perbotolnya langsung dibuat kembang tahu dengan kuahnya dari gula merah dan jahe akan terasa hangat ditenggorokan. #PejuangGoldenApron2 #Cookpadcommunity_Pontianak #FestivalRamadanCookpad #RamadhanPenuhIdeMasakan #MudikOnline #Cookpadcommunity_Kalbar
Sayuran Lihat Resep
Salad Sayur Mix Sosiz Dan Tahu Putih

Salad Sayur Mix Sosiz Dan Tahu Putih

Resep Salad sayur mix sosiz dan tahu putih.
Sayuran Lihat Resep