Foto ResepRujak Bumbu Garam

Rujak Bumbu Garam

Sayuran

Resep Rujak Bumbu Garam yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Rujak Bumbu Garam terdiri dari 3 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Rujak Bumbu Garam ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Rujak bumbu garam. Bukan hamil yaaak 😛 tapi emak sedang semangat bebikinan. Karena di kompleks banyak yang menjual buah-buahan yang kece. Jadi weh, selalu tergoda bebikinan rujak. Kali ini emak membuat bumbu rujak garam, ala abang-abang rujak kaki lima. Simple banget ternyata, kenapa juga emak baru tahu sekarang 😃 cara membuatnya. Resep, emak adaptasi dari resep yang ada di Cookpad Indonesia. Tapi maaf lupa resepnya siapa, hiksss. #PejuangApron3 #MemasakItuSaya #CookpadIndonesia

BAHAN-BAHAN

  • 6 cabe merah keriting
  • 4 cabe rawit hijau
  • 30-50 gram garam dapur, tergantung tingkat kepedasan yang diinginkan

CARA MEMASAK

  • Ulek cabe merah keriting dan cabe rawit hijau sampai halus.
    Cara Membuat Rujak Bumbu Garam
  • Masukkan garam, ulek asal.
    Cara Membuat Rujak Bumbu Garam
  • Aduk sampai semua bahan tercampur rata.
    Cara Membuat Rujak Bumbu Garam Cara Membuat Rujak Bumbu Garam

ANEKA RESEP TERBARU

Bumbu Rujak Garam Terasi Nasi Kuning Jtt Sup Ikan Mas Kemangi Opor Ayam Kuning Spesial Rujak Bumbu Garam Cara Bikin Bumbu Rujak Garam Sop Durian Resep Bumbu Rujak Garam Terasi Cumi Cabai Hijau Sambal Ayam Geprek Bensu Es Campur 99 Es Krim Lembut Anti Gagal Dawet Ayu Solo Bumbu Empal Daging

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Sayur Asem Bening

Sayur Asem Bening

Resep Sayur Asem Bening. Siang panas² gini bikin sayur yang seger² pasti enak😁 Kebetulan belimbing wuluh punya teman lagi berbuah lebat, jadinya minta deh🤭 kan lumayan buat masak sayur asem bikin tambah syeger #PejuangGoldenApron3 #DiRumahAja
Sayuran Lihat Resep
Sayur Asem

Sayur Asem

Resep Sayur asem. Kali sy pertama bikin sayur asem pake bumbu ulek sendiri. Klo mau simple beli aja bumbu instant. Jadinya sayur asem pedes seger.#pejuanggoldenapron3.
Sayuran Lihat Resep
Cemilan Tempe D Resep Saya Tulis Bumbu Buat Lauk Mkn

Cemilan Tempe D Resep Saya Tulis Bumbu Buat Lauk Mkn

Resep Cemilan tempe d resep saya tulis bumbu buat lauk mkn. Cemilan tempe enak jg buat lauk makan lo ,tp saya ga pake bumbu cabe krn nenek ga suka pedas jd cuma pake bumbu balado bubuk ga pedes
Sayuran Lihat Resep
Semur Tahu Telor

Semur Tahu Telor

Resep Semur tahu + telor.
Sayuran Lihat Resep
Terong Ungu Goreng Balado #45

Terong Ungu Goreng Balado #45

Resep Terong Ungu Goreng Balado #45. Dulu anak-anak gak suka terong, trus suatu hari makan masakan minang terong goreng balado.. Malah skrg jadi ketagihan.. Tiap ada menu ini katanya moodbooster nih.. Seperti biasa sy kadang masak pake jalan pintas, sdh nyetok sambalado yg banyak di kulkas, sudah disesuaikan tingkat kepedasannya dg lidah kami.. Klo ingin pedas nendang tinggal tambah rawit merah aja..
Sayuran Lihat Resep
Sate Tempe

Sate Tempe

Resep Sate tempe. Dulu ibu suka sekali bikin sate tempe karena setiap hari di rmh selalu ada tempe, seperti menu wajib harian jadi biar g bosan seringkali di bakar apalagi saat musim hujan di makan bersama lontong terasa nikmat. #resolusi2019 #saturesepsatupohon #SemuaTentangIbu #BarbequeBarengIbu #PejuangGoldenApron2 #masakanrumahan #olahantempe
Sayuran Lihat Resep