Foto ResepSandwich Sosis Bakar

Sandwich Sosis Bakar

Kue

Resep Sandwich Sosis Bakar yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Sandwich Sosis Bakar terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Sandwich Sosis Bakar ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Sandwich sosis bakar. Alternatif menu sarapan praktis dan bekal simpel untuk anak-anak

BAHAN-BAHAN

  • 4 buah sosis
  • 2 lembar roti tawar
  • secukupnya Margarin
  • 1 SDT Saos tomat
  • 1 SDT mayones

CARA MEMASAK

  • Belah sosis menjadi dua lalu panggang di teflon dengan margarin
    Cara Membuat Sandwich Sosis Bakar Cara Membuat Sandwich Sosis Bakar Cara Membuat Sandwich Sosis Bakar
  • Oleskan margarin di kedua roti tawar lalu panggang di teflon sampai kecoklatan
    Cara Membuat Sandwich Sosis Bakar Cara Membuat Sandwich Sosis Bakar Cara Membuat Sandwich Sosis Bakar
  • Oleskan saos tomat dan mayones di kedua sisi roti tawar lalu ratakan
    Cara Membuat Sandwich Sosis Bakar
  • Taruh sosis bakar di atas roti tawar, lalu tutup dan potong menjadi bentuk segitiga
    Cara Membuat Sandwich Sosis Bakar

ANEKA RESEP TERBARU

Bumbu Semur Daging Sapi Bolu Kukus Mekar Besar Nasi Goreng Ala Restoran Bintang 5 Krupuk Pangsit Ikan Dori Goreng Tepung Roti Mac N Cheese Panggang Soto Babat Bening Sandwich Sosis Panggang Kue Lumpur Tanpa Kentang Sandwich Bakar Sosis Creamy Pasta Rica Rica Kambing

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Kue Box Oreo Cheesee

Kue Box Oreo Cheesee

Resep Kue box oreo cheesee. Cemilan mudah tanpa kukus tanpa oven tanpa mixer
Kue Lihat Resep
Martabak Telur Mozarella

Martabak Telur Mozarella

Resep Martabak Telur Mozarella. Source IG mba Fitri Sasmaya #CookpadCommunity_Depok #Cookpad_id
Kue Lihat Resep
Jemblem Singkong Isi Gula Merah

Jemblem Singkong Isi Gula Merah

Resep Jemblem Singkong isi gula merah. Jemblem maknyooooos banget 😋 ada singkong sayang klo gak di olah dibikin aja jemblem favorit keluarga pasti ntar pada berebut 😄 semua pada suka ma jemblem😊
Kue Lihat Resep
Pisang Batilajang

Pisang Batilajang

Resep Pisang Batilajang. Source: Farhah Pagi ini bikin cemilan jadoel khas Kalimantan Selatan yang simpel tapi nikmat berbahan dasar pisang. Cocok dinikmati sambil minum teh atau kopi. Bikin yuk. #GA_TheNextLevel #dutarecookberaksi #dutarecookbalikpapan #cookpadcommunity_balikpapan #cookpadcommunity_Borneo #cookpadindonesia
Kue Lihat Resep
Strawberry Fantasi

Strawberry Fantasi

Resep Strawberry Fantasi. Punya resep jadul kalo gak salah nih dibuat pas bulan puasa tahun kemarin deh saking kelamaan'a saya sampe lupa siapa pemilik resep nih + judul'a apa tapi terlepas dari lupanya saya nih saya mau bilang terima kasih sama si empunya resep 😘 nih enak deh seger asyem gimana gitu .. #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasaKItuSaya
Kue Lihat Resep
Cakwe

Cakwe

Resep Cakwe. Source:Ony .posbar recook teh Ony,saya pilih cakwe enak banget.tapi kurang Berongga mungkin masih panas kali ya jadi ga begitu.yuk ini resep yang saya pakai #Bandungrecook3_Ony #cookpadcomnunity_bandung #cookpadindonesia
Kue Lihat Resep