Foto ResepSosis Selimut Tempe

Sosis Selimut Tempe

Sayuran

Resep Sosis Selimut Tempe yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Sosis Selimut Tempe terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Sosis Selimut Tempe ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Sosis selimut Tempe. Anak2 bosan makan tempe jd hrs diubah bentuk

BAHAN-BAHAN

  • 1/2 tempe daun kotak
  • 1 butir telur
  • 1 sucset lada bubuk
  • 1 buab bawang putih parut
  • 1 batang daun seledri
  • 5 buah cabe merah/rawit irid bulat tipis
  • secukupnya Garam
  • sesuai selera Royco ayam/daging

CARA MEMASAK

  • Tempe dilahusnya, tempatkan pd wadah,tambahkan lada bubuk, urisan daun seledri, irusan cabe,garam, royco dan telur.
    Cara Membuat Sosis Selimut Tempe Cara Membuat Sosis Selimut Tempe
  • Aduk semua bahan jd satu
  • Sosis dikupas bungkusnya biarlan utuh
    Cara Membuat Sosis Selimut Tempe
  • Ambil 1 sendok tempe yg sdh dihaluskan, bentuk oval dan pipihkan, letakan sosis dan gulung.
    Cara Membuat Sosis Selimut Tempe Cara Membuat Sosis Selimut Tempe
  • Gulingkan pd tepung panir dan segera digoreng. Jgn kelamaan menggorengnua, jk sdj kelihatan kuning diangkat. Jk kelamaan nanti sosis akan merekah dan bentuknya menjadi jelek. Angkat tiriskan, dan sajikan.
    Cara Membuat Sosis Selimut Tempe Cara Membuat Sosis Selimut Tempe Cara Membuat Sosis Selimut Tempe

ANEKA RESEP TERBARU

Kue Bawang Aceh Martabak Teflon Tahu Krecek Kuah Santan Tempe Tahu Santan Puding Gula Merah Santan Telur Brownies Fudgy Shiny Sop Ayam Spesial Pie Nanas Sup Bayam Mayonaise Homemade

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Asinan Mangga Manis

Asinan Mangga Manis

Resep Asinan Mangga Manis. Source : Welly Herlina Sebenarnya resepnya beliau tuh pedes ya, cabenya aja banyak. Tapi karena aku ndak doyan pedes, maka cabenya aku kurangin dan aku tambahin gula merah 1 sdm biar makin manis, trus diresep asli uni welly pake 8 mangga, aq cm bikin 1 buah mangga aja. Jadi kalo mau versi pedasnya mampir ke dapurnya uni welly herlina aja ya. #godarecook_asinandehlo #godapaders #komunitaspaders #cookpadcommunity_bali #tidaksekedarmemasak #homemadeisbetter #citarasadarirumah #ga_thenextlevel
Sayuran Lihat Resep
Stik Bawang

Stik Bawang

Resep Stik Bawang. Yuk isi toples dengan kue buatan sendiri.... Selain lebih hemat kita jg bisa memilih sendiri bahan2 yg mau kita gunakan. Hari ini saya buat makanan gurih yang kriuk kriuk kalo digigit karena diantara jajaran kue yg membentang, stik Bawang inilah yg duluan ludes saat hari raya🤭
Sayuran Lihat Resep
Tumis Bunga Pepaya Daun Pepaya Jepang Teri Saos Tiram

Tumis Bunga Pepaya Daun Pepaya Jepang Teri Saos Tiram

Resep Tumis Bunga Pepaya, Daun Pepaya Jepang, Teri Saos Tiram. Makan tanpa sayur rasanya hambar. Kebiasaan seumuran sy mungkin sm jk tdk pakai sayur susah menelan, kl sy suka tumis sayuran hijau. Rasanya segar dan mantaf. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_ Bogor
Sayuran Lihat Resep
Tumis Sawi Telur Asin Tahu

Tumis Sawi Telur Asin Tahu

Resep Tumis sawi telur asin & tahu. Ada putihan telur asin karena cuma diambil kuning asinnya saja kemarin untuk buat saus telur asin. Daripada "nganggur" tak kunjung dilirik dimeja, kita olah putih telur asinnya yukkk dengan ditumis begini 😁 Senin, 27 Juli 2020 #PejuangGoldenApron2
Sayuran Lihat Resep
Kembang Tahu Ala Fe

Kembang Tahu Ala Fe

Resep Kembang tahu ala fe. Ini menu paporit keluarga dari kecil. Papa mama suka banget beli. Setiap pulang ke Semarang, fe selalu cari wedang kacang & kembang tahu ini. Klo di Solo namanya tahoek. Di bandung disebutnya kembang tahu. Mumpung dapat susu kedelai bagus dari tahu Tauhid Lembang, mari kita bikin sendiri 😁😘 Untuk kuah jahenya bisa pake resep kuah jahe ronde atau resep dibawah ini ya. #fe #cookpadcommunity_bandung #GA_thenextlevel
Sayuran Lihat Resep
Lada Hitam Bubuk Homemade

Lada Hitam Bubuk Homemade

Resep Lada Hitam bubuk Homemade. #cookpadindonesia#cookpadcommunity_semarang#PejuangGoldenApron3#ResepBagiPemula#berbagiresep#MasakItuSaya
Sayuran Lihat Resep