Beranda » NASI » Resep Telur Nasi Goreng Ceria

Resep Telur Nasi Goreng Ceria

Diposting pada 18/12/2022 oleh ◦ Dilihat: 354x ◦ Kategori: NASI

Resep Telur Nasi Goreng Ceria  yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Telur Nasi Goreng Ceria terdiri dari 16 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Telur Nasi Goreng Ceria ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah sederhana yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Telur Nasi Goreng Ceria. Bara itu seneng bgt sama telur, nasi goreng, buah2an..eeh apa aja dia suka deng wkwkwkwk..kali ini ikut meramaikan #markobar_makanananak khusus ini di buat sama bara juga, walaupun umurnya masih 1,5 th tapi dia cepet bgt ngerti dan bisa , dia yg gambar2 jadi gambar aneh nya wkwk gpp yaa😄 gambar nya aku pake pewarna sama tusuk gigi #cookpadcommunity_semarang #pejuanggoldenapron3

BAHAN-BAHAN

 1 butir  kuning telur

 1 butir  putih telur

 1/4 sdt  kaldu bubuk

 1 butir  telur

 1/4 sdt  kaldu bubuk

 3 sdm  tepung terigu

  Nasi secukupnya

 Secukupnya  jagung

 Cukup  suiran ikan bandeng goreng

 1/4 sdt  bubuk bawang putih

 1/2 sdt  saus tiram

 1/2 sdt  kecap manis

 1/4 sdt  kecap inggris

 1/2 sdt  kaldu bubuk

 Buah  stroberi

 Buah  jeruk sunkis

CARA MEMASAK

 Kita bikin telur yg buat alas nya..pisahin putih dan kuning telur, beri kaldu bubuk sesuai selera yaa.. kita masak yg kuning telur dulu, abis itu angkat dan lubangi pake cetakan pemotong

Telur Nasi Goreng Ceria

Telur Nasi Goreng Ceria

 Abis itu taruh di teflon lagi kuning telurnya, dan lubang2 itu di isi sama telur putih. Klo udah mateng sisihkan. Lanjut bikin sangkar nya. Campur semua bahan abis itu masukin ke plastik
Gunting ujung nya siram bulat2 ke minyak panas trus di teken pake centong apa aja biar dia ada bentuk cekung nya
 Lanjut bikin nasi goreng

 Kalo udah tinggal di plating. Udah deh hehehe..simple bgt kan..selamat mencoba dan menikmati. Bocil udah gk sabar😅

Bagikan ke

Resep Telur Nasi Goreng Ceria

Artikel Lainnya

<strong>Resep Spaghetti Aglio Olio</strong>
Resep Spaghetti Aglio Olio
Diposting pada 18/12/2022 oleh

Resep Spaghetti Aglio Olio yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Spaghetti Aglio Olio terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau sup...

<strong>Resep Tumis Tempe Busuk</strong>
Resep Tumis Tempe Busuk
Diposting pada 18/12/2022 oleh

Resep Tumis Tempe Busuk yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tumis Tempe Busuk terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermark...

Pepes Ikan Gurami 
Resep Pepes Ikan Gurami
Diposting pada 29/12/2022 oleh

Resep Pepes Ikan Gurami  yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Pepes Ikan Gurami terdiri dari 22 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau superma...

Resep Ayam Kaarage Khas Jepang yang Menggugah Selera
Resep Ayam Kaarage: Khas Jepang yang Menggugah Selera
Diposting pada 05/01/2023 oleh

Resep Ayam Kaarage: Resep Ayam Kaarage merupakan hidangan yang berasal dari Jepang dan saat ini menjadi populer di seluruh dunia. Ayam Kaarage terkenal dengan citarasa renyah di luar dan lembut di dal...

Komentar (0)

Saat ini belum tersedia komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi

*

*

Resep Telur Nasi Goreng Ceria

Dian Nahari
● online
Halo, perkenalkan nama saya Dian Nahari
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja