Foto ResepTelur Nasi Goreng Ceria

Telur Nasi Goreng Ceria

Nasi

Resep Telur Nasi Goreng Ceria yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Telur Nasi Goreng Ceria terdiri dari 16 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Telur Nasi Goreng Ceria ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Telur Nasi Goreng Ceria. Bara itu seneng bgt sama telur, nasi goreng, buah2an..eeh apa aja dia suka deng wkwkwkwk..kali ini ikut meramaikan #markobar_makanananak specially ini di buat sama bara juga, walaupun umurnya masih 1,5 th tapi dia cepet bgt ngerti dan bisa , dia yg gambar2 jadi aneh gambar nya wkwk gpp yaa😄 gambar nya aku pake pewarna sama tusuk gigi #cookpadcommunity_semarang #pejuanggoldenapron3

BAHAN-BAHAN

  • 1 butir kuning telur
  • 1 butir putih telur
  • 1/4 sdt kaldu bubuk
  • 1 butir telur
  • 1/4 sdt kaldu bubuk
  • 3 sdm tepung terigu
  • Secukupnya nasi
  • Secukupnya jagung
  • Secukupnya suiran ikan bandeng goreng
  • 1/4 sdt bubuk bawang putih
  • 1/2 sdt saus tiram
  • 1/2 sdt kecap manis
  • 1/4 sdt kecap inggris
  • 1/2 sdt kaldu bubuk
  • Buah stroberi
  • Buah jeruk sunkis

CARA MEMASAK

  • Kita bikin telur yg buat alas nya..pisahin putih dan kuning telur, beri kaldu bubuk sesuai selera yaa.. kita masak yg kuning telur dulu, abis itu angkat dan lubangi pake cetakan pemotong
    Cara Membuat Telur Nasi Goreng Ceria Cara Membuat Telur Nasi Goreng Ceria Cara Membuat Telur Nasi Goreng Ceria
  • Abis itu letakkan di teflon lagi kuning telurnya, dan lubang2 itu di isi sama putih telur. Klo udah mateng sisihkan. Lanjut bikin sangkar nya. Campur semua bahan abis itu masukin ke plastik
    Cara Membuat Telur Nasi Goreng Ceria Cara Membuat Telur Nasi Goreng Ceria Cara Membuat Telur Nasi Goreng Ceria
  • Gunting ujung nya, siram bulat2 ke minyak panas, trus di teken pake centong apa aja biar dia ada bentuk cekung nya
    Cara Membuat Telur Nasi Goreng Ceria Cara Membuat Telur Nasi Goreng Ceria Cara Membuat Telur Nasi Goreng Ceria
  • Lanjut bikin nasi goreng
    Cara Membuat Telur Nasi Goreng Ceria Cara Membuat Telur Nasi Goreng Ceria Cara Membuat Telur Nasi Goreng Ceria
  • Kalo udah tinggal di plating. Udah deh hehehe..simple bgt kan..selamat mencoba dan menikmati. Bocil udah gk sabar😅
    Cara Membuat Telur Nasi Goreng Ceria Cara Membuat Telur Nasi Goreng Ceria

ANEKA RESEP TERBARU

Oseng Mercon Bu Narti Jogja Es Timun Serut Sup Ceker Mango Sago Dessert Roti Kapas Nasi Uduk Santan Kara Es Blend Garang Asem Semarang Patin Bumbu Kuning Sambel Cumi Asin Pete

RESEP Nasi MENARIK LAINNYA

Nasi Bekepor Khas Kalimantan Timur

Nasi Bekepor Khas Kalimantan Timur

Resep Nasi Bekepor Khas Kalimantan Timur. Source :Yuliana.Menjoi Last day setoran buat #KupasHabisResep Nasi Bekepor khas Kalimantan Timur dari resepya mba Yuliana.Menjoi #NasiBekepor_Yuliana. Nasi Bekepor ini konon katanya biasa di sajikan untuk Raja Kutai di zaman kerajaan. Dan sekarang nasi ini sudah biasa kita buat sendiri di rumah. Rasanya yang harum dan gurih ditambah dengan aneka lauk sederhana dan juga sambal raja (bisa di cek diresep saya lainnya ya), menjadikan menu ini begitu nikmat saat disantap. Yuk intip resepnya. #GA_TheNextLevel #RecookBubuhanKaltim #KulaEtamCocok #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #CookpadcommunityBalikpapan #Cookpadindonesia #dutarecookberaksi #dutarecookBalikpapan
Nasi Lihat Resep
Nasi Goreng Kikil Pete Cabe Ijo

Nasi Goreng Kikil Pete Cabe Ijo

Resep Nasi Goreng Kikil Pete Cabe Ijo. Bismillahirrahmanirrohim.....pagi" mau sarapan nasi goreng yang kebetulan dikulkas ada kikil ya udh deh bikin nasi goreng kikil ..😜😋 #nasigoreng #cookpad_id #cookpadcommunity_bekasi
Nasi Lihat Resep
Nasi Goreng Sosis

Nasi Goreng Sosis

Resep Nasi goreng sosis. Dpt sosis dr kk ipar. + nugget+ pizza+ lumpia piscok ( frozen) . Aku jrg beli. Seringnya bakso
Nasi Lihat Resep
Nasi Ayam Rice Cooker

Nasi Ayam Rice Cooker

Resep Nasi Ayam Rice Cooker. Source: @ajun.chin
Nasi Lihat Resep
Bento - Karakter Special

Bento - Karakter Special

Resep Bento - Karakter Special. BENTO terakhir ku ini, saya bikin siang tadi. Saya beri nama Bento Karakter Special, karena proses pembuatannya special sekali menurut saya. ya walau menu nya lagi lagi sederhana... saya membuat nya sambil gendong bocah 3th, yg baru rewel dari semalam, gegara alergi telur puyuh. Bentol&merah semua badannya. Dia jadi Susah makan. Pusing lahh, bundaa... saya buat bento ini, untuk saya sekalian, jadi sambil makan siang juga sambil suapin anak. Semoga berkenan Ibu Yeni, dan semoga Ibu Yeni sekeluarga selalu dalam Lindungan Allah SWT, lancar rejeki nya, barokah selalu. Semoga ibu dan dedek bayi di dalam perut ponakan ibu Yeni diberikan kesehatan, kelancaran hingga persalinan. amiiinn.. 🤗 #NasikuBento #Semarak_NasikuBento #CookpadCommunity_Solo #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CloverCookingLover #PejuangGoldenApron3 #septemberCeria #weekendChallenge
Nasi Lihat Resep
Pepes Nasi Gurih

Pepes Nasi Gurih

Resep Pepes Nasi Gurih. Bismillah. Moms, ini cara saya untuk membuat masakan Nasi lebih berasa. dulu, waktu dirumah mamah sering buatkan ini, makan ini pakai sambel terasi dan tempe goreng saja sudah sangat nikmat. Oiya saya masaknya tanpa cabe cabean yah, soalnya biar bisa dinikmati anak anak juga yang masih balita. Dicoba yuk. . #5minggu5resep #cookpadcommunity_yogyakarta #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019
Nasi Lihat Resep