Foto ResepTumis Pokcoy Udang

Tumis Pokcoy Udang

Seafood

Resep Tumis Pokcoy Udang yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tumis Pokcoy Udang terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tumis Pokcoy Udang ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tumis pokcoy udang🥬. Jangan lupa untuk makan sayur setiap hari😉

BAHAN-BAHAN

  • 1-2 bonggol pokcoy
  • 1 butir telur
  • Secukupnya udang
  • 4 bawang putih cincang
  • 1/2 bawang bombay
  • 2 cabe rawit, iris serong
  • 2 sdm saus tiram
  • Gula, garam
  • Air
  • Mentega

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan terlebih dahulu.
  • Panaskan wajan. Masukkan mentega, kemudian tumis udang hingga berubah warna.
    Cara Membuat Tumis Pokcoy Udang
  • Tumis duo bawang dan cabe hingga harum.
    Cara Membuat Tumis Pokcoy Udang
  • Orak arik telur. Kemudian masukkan pokcoy. Beri sedikit air.
    Cara Membuat Tumis Pokcoy Udang
  • Masukkan saus tiram, gula, dan garam. Aduk hingga rata kemudian incip rasa. Apabila rasa sudah sesuai, matikan kompor.
  • Selamat menikmati. Menu simpel, tapi insyaAllah bisa menyehatkan😉
    Cara Membuat Tumis Pokcoy Udang

ANEKA RESEP TERBARU

Kue Klepon Ubi Kue Apem Mekar Tepung Beras Carang Mas Grill Kepala Kakap Minuman Buka Puasa Tumis Pokcoy Udang Cumi Oseng Nasi Uduk Kuning Lele Crispy Mpasi 1 Tahun Gtm

RESEP Seafood MENARIK LAINNYA

Cumi Goreng Terasi

Cumi Goreng Terasi

Resep Cumi Goreng Terasi.
Seafood Lihat Resep
Oglio Olio Dengan Udang

Oglio Olio Dengan Udang

Resep Oglio olio dengan udang. Masak Oglio Olio sangat gampang dan bumbunya simple . Makanya saya suka banget dikombinasikan toppingnya aja.
Seafood Lihat Resep
Udang Asam Manis

Udang Asam Manis

Resep Udang Asam Manis. Olahan seafood #udangasammanis #seafood #cookpad #cookpadIndonesia
Seafood Lihat Resep
Cumi Asin Saus Tiram Cabai Hijau

Cumi Asin Saus Tiram Cabai Hijau

Resep Cumi Asin Saus Tiram Cabai Hijau.
Seafood Lihat Resep
Balad A O Kulit Semangka Udang Pete

Balad A O Kulit Semangka Udang Pete

Resep Balad(a)o Kulit Semangka Udang Pete. Rabu, 14 Oktober 2020 . Saatnya goyang dapur dulu genks, minggu ini tema pilihan event Goyang Dapur Paders adalah cooking "Aneka Balado" . Olahan resep balado pasti dah khatam ya buat ibu ibu, mo pake bahan apa aja, tahapan bagaimana aja pasti udah pernah ya . Tapi gimana kalo kita cobain pake bahan yang engga biasa?tantangan dari mamah cookpad untuk memanfaatkan bagian lain bahan makanan yang biasanya kita buang . Kemarin stok semangka kepikiran buat bikin es semangka, daripada saya buang bagian kulit tebalnya kali ini saya gunakan bagian kulit warna hijau muda menjelang putih, dan ada cara mengolahnya dahulu supaya rasanya lebih sip . . #GoDa_BaladaBalado #GoDaPaders #komunitaspaders #cookpad_paders #cookpadindonesia #MasakSetiapBagian #PejuangGoldenApron3 #cookpadcommunity_denpasar #cookpadcommunity_bali
Seafood Lihat Resep
Seafood Saus Padang Ala Kaki Lima

Seafood Saus Padang Ala Kaki Lima

Resep Seafood Saus Padang ala kaki lima. Ceritanya lagi pgn bgt makan seafood kaki lima, tapi ga berani, dan lagi gabisa makan kerang2annya, jadi yaudah bikin sendiri aja dirumah, isiannya cuma udang dan cumi... sabar ya nak... nanti kalau kamu sudah lahir baru bunda berani makan kerang 😄
Seafood Lihat Resep