Foto ResepBakwan Mletrek

Bakwan Mletrek

Kue

Resep Bakwan Mletrek yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Bakwan Mletrek terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Bakwan Mletrek ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Bakwan mletrek. Bikin bakwan beda dr yg lain, adonanny d encerin, trus d goreng d pinggir wajan, biar krispi, pda suka trnyta,

BAHAN-BAHAN

  • 1/4 kg terigu
  • 1 bh jagung
  • 2 bh wortel
  • 2 btang daun bawang
  • Penyedap
  • *bumbu**
  • Sedikit merica
  • 3 bh bawang putih
  • Garam

CARA MEMASAK

  • Kupas wortel, Iris korek api. Sisir jagung. Iris daun bawang
  • Haluskan bumbu,
  • Tuang terigu dlm wadah, campurkan dg bumbu halus dan sayuran, tuang air, aduk merata, dan biarkan adonan agak cair, biar bsa d cetak d pinggir wajan, spaya bsa trun adonannya (mletrek)
  • Goreng dg minyak pnas, tuang d pinggir wajan 1 sendok sayur, pda msing msing bakwan, siram dg minyak mnggunakan alat goreng biar bsa lepas dr wajan
  • Goreng smp matang, angkat, tiriskan,
  • Sajikan dg cabe rawit, d mkan hangat", nikmat

ANEKA RESEP TERBARU

Ikan Nila Bakar Gurih Sayur Godog Pepaya Tape Goreng Tepung Steak Sapi Bola Bola Tahu Mie Bumbu Bali Telur Tahu Ceker Rica Rica Oatmeal Cookies Tintin Rayner Hekeng Pontianak Puding Nikmat

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Pastel Abon Renyah Resep Keluarga

Pastel Abon Renyah Resep Keluarga

Resep Pastel Abon Renyah (Resep Keluarga). Resep kuker saya berikut ini adalah resep turun temurun dari eyang dan ibu saya..silahkan dicoba ya..pastelnya enakk..#SiapRamadhan
Kue Lihat Resep
Martabak Enaaakk

Martabak Enaaakk

Resep Martabak enaaakk. Enaak banget ini reccok dari mba fitri sasmaya, tp aku rubah dikit karena yg ada dirumah daging kornet hihiii.. resepnya mantull, emang lagi kangen banget sama martabak depan komplek tapi sayang abang abangnya lagi pulang kampung:( yuuk dicobaa
Kue Lihat Resep
Odading Pandan Alla Alla Mm Anna

Odading Pandan Alla Alla Mm Anna

Resep Odading pandan Alla Alla Mm Anna 😘😍💜❤. #JelajahReseprumahan #Resepsimpel #Resepemak😍 #masakantiribet #Antigagal #Noulenulen #Langsungenak Masih Jelajahin Resep rumahan Alla Emak nya Mm Anna Dulu tuh Emak kalau buat cemilan super simpel ngak rbet karna memang ngak ada alat moderen kayak sekarang dan keadaan maklum orang dulu tuh paling suka klo ngak gireng yah kukus😍tapi karna buat nya pk cinta tetep enak salah satu nya ini nama asli nya bukan odading ini sih Mm anna aja yang kasih judul💜 dari pada lama langsung aja yuk kita campur semua bahan nya👍 #Cookpadcommunity_jakarta #cookpad.id
Kue Lihat Resep
Pisang Sembunyi

Pisang Sembunyi

Resep Pisang sembunyi. Karena si kecil ga suka buah .. jdi di bkin sperti ini bunda ☺️
Kue Lihat Resep
Tamagoyaki Japanese Egg Roll

Tamagoyaki Japanese Egg Roll

Resep Tamagoyaki / Japanese Egg Roll. #Japanesefood #Sidedish #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep
Wool Roll Bread Eggless Isi Pisang Meisis

Wool Roll Bread Eggless Isi Pisang Meisis

Resep Wool Roll Bread Eggless isi Pisang Meisis. Kali kedua 2 hari berturut turut buat Wool Roll Bread, kali ini adonan sengaja sy gak beri telur, dan isian sy beri pisang ditaburi meisis. Krn kali ini pembagian adonan hanya 4 hasilnya lumayan agak nyempluk alias menul😁😁masih tetap empuk, dan lembut terlihat dalam video saya meski tanpa telur... 😊😍😍 #semanggisuroboyo #DiRumahAja #PejuangGoldenApron3 #cookpadcommunity_surabaya #cookpadcommunity_sidoarjo #cookpadcommunity_id #cookpadcommunity #cookpad_id #dewisaraswati
Kue Lihat Resep