Foto ResepMie Kober Mie Setan Mie Gacoan

Mie Kober Mie Setan Mie Gacoan

Mie

Resep Mie Kober Mie Setan Mie Gacoan yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Mie Kober Mie Setan Mie Gacoan terdiri dari 17 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Mie Kober Mie Setan Mie Gacoan ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Mie Kober / Mie Setan / Mie Gacoan. Pekan ngabibita minggu ini dari ComBo adalah #ComboNgabibita_SerbaMie , bikin mie pedes dengan banyak nama ala Mie Kober ( Mie Setan) entah apa lagi namanya ๐Ÿ˜„, sekalian deh setoran buat #PekanPosbarMie Inspirasi resep Hanpau , tks ya #GA_TheNextLevel #Minggu41 #CookpadCommunity_Bogor

BAHAN-BAHAN

  • 1 bungkus mie kering
  • 3 bh bawang merah
  • 3 siung bawang putih
  • 10 bh cabe rawit, rebus, haluskan
  • 2-3 sdm kecap manis (selera)
  • 1 sdm kecap asin
  • Garam, kaldu jamur, sesuaikan
  • Topping Ayam :
  • 200 gr dada ayam
  • 2 siung bawang putih, cincang halus
  • 1/4 sdt merica bubuk
  • Sedikit garam
  • Bahan Pelengkap :
  • Daun bawang, iris halus
  • Bawang goreng
  • Kerupuk pangsit
  • Sosis Goreng (pilihan)

CARA MEMASAK

  • Topping Ayam : Cincang halus ayam/giling Tumis hingga wangi bawang putih, tambahkan ayam cincang, beri garam dan merica Masak terus hingga ayam matang dan kering, sisihkan
    Cara Membuat Mie Kober Mie Setan Mie Gacoan
  • Rebus mie kering dengan air mendidih sebentar, tiriskan lalu beri 1 sdm minyak goreng (sesuai petunjuk kemasan) sisihkan
    Cara Membuat Mie Kober Mie Setan Mie Gacoan Cara Membuat Mie Kober Mie Setan Mie Gacoan
  • Haluskan bawang merah, bawang putih Tumis bawang merah dan bawang putih hingga wangi dan matang Tambahkan cabe halus, garam dan kaldu jamur tumis lagi
    Cara Membuat Mie Kober Mie Setan Mie Gacoan Cara Membuat Mie Kober Mie Setan Mie Gacoan
  • Tambahkan mie-nya, beri bumbu kecap manis, kecap asin tambahkan aduk2 hingga tercampur rata
    Cara Membuat Mie Kober Mie Setan Mie Gacoan Cara Membuat Mie Kober Mie Setan Mie Gacoan
  • Sajikan mie dengan topping ayam, tabur daun bawang dan bawang goreng dan pelengkap lainnya
    Cara Membuat Mie Kober Mie Setan Mie Gacoan

ANEKA RESEP TERBARU

Asinan Bogor Krawu Daging Bumbu Gepuk Daging Sapi Tumis Tauge Orak Arik Telur Es Krim Durian Kue Sus Anti Gagal Beras Kencur Solo Bubur Ayam Rice Cooker Sop Ayam Bening Ala Restoran Kue Ny Liem

RESEP Mie MENARIK LAINNYA

Mie Goreng Sosis

Mie Goreng Sosis

Resep Mie Goreng Sosis. Msh recook Genk Peda.. Pemenang arisan mggu ini mba' Nuri.. Carii resep yg gampang aja, ada stock di rumah.. Cocok buat sarapan pagi.. Eehh tappiii.. Mamak tambah nasii donk.. Hehee.. Biar makin kenyang.. Indo bangett yaa ๐Ÿ˜€ #CookpadCommunity_Sumbar #CookpadIndonesia #GA_TheNextLevel #PejuangGoldenApron3 #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeDa_AbukIrun
Mie Lihat Resep
Mie Ayam Gerobakan

Mie Ayam Gerobakan

Resep Mie Ayam Gerobakan.
Mie Lihat Resep
Minyak Ayam Untuk Campuran Mie Ayam

Minyak Ayam Untuk Campuran Mie Ayam

Resep Minyak ayam (untuk campuran mie ayam). Minyak ini penyedap alami untuk mie ayamm.. Wanginya semerbak kl mie ayam homemade dicampur minyak inii... Mie ayam pun menjadi tambah spesialll... Wanginya semerbakk bisa nambahin nafsu makan...Cobainn dehh...๐Ÿค—๐Ÿค— silahkan di recook ya bu ibu..
Mie Lihat Resep
Aglio Olio Tuna Masako

Aglio Olio Tuna Masako

Resep Aglio Olio Tuna 'MASAKO'. Hidup micin! ๐Ÿ˜‚ Saya tuh ga bisa makan manis, sukanya yang asin dan pedas ajah.. Pertama kali masak aglio olio, kok ya pas dapet resepnya Masako, uenak tenan ya Allah, saya terharu. Hahaha. Karena ga ada spaghetti, saya pakenya Fettuccine aja. Tuna-nya pakai tuna kalengan yang varian 'direndam di air garam/spring water'. Yuk dicoba. Happy cookin'! Sumber : Kemasan Masako Rasa Ayam 100 gr #CookpadCommunity_Depok #PejuangGoldenApron3 #Week43 #moornaymasak #moornayrecook
Mie Lihat Resep
Mie Goreng Ceria

Mie Goreng Ceria

Resep Mie Goreng Ceria. Kamis, 17 sept 2020 Ikutan #weekendchallange #septemberceria, bikin mie goreng ceria, mie dgn aneka warna warni sayuran ๐Ÿค— utk sarapan pagi ini, kebetulan ada tamu jd bikin agak banyakan, eh pas udh mateng sebentar aja selesai sampe kita yg bikin cuman kebagian sesendok ๐Ÿคค๐Ÿ™Š Gak pa pa deh.. Alhamdulillah kl semua syuka ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ #GA_ThenextLevel #GoldenApronChallange #Cookpadcommunity_palembang #Cookpadcommunity #berbagiinspirasi #masakitusaya #cookpadindonesia #Temansetiapmomen #stayathome #dirumahaja #kedapuraja
Mie Lihat Resep
Spaghetti Aglio E Olio

Spaghetti Aglio E Olio

Resep Spaghetti Aglio e Olio ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น. Seriiiinnnnggg banget liat menu ini kalo lagi di restoran-restoran. Tapi ga pernah tertarik beli karena liat menu lain ada yang kelihatannya lebih menarik ๐Ÿ˜… Terus tiba-tiba ngidam pengen nyoba ini tapi penasaran pengen bikin sendiri juga. Lumayan, selama #dirumahaja banyak banget menu baru yang dicobain ๐Ÿงก
Mie Lihat Resep