Foto ResepSpagethi Butternut Squash Labu Kuning

Spagethi Butternut Squash Labu Kuning

Kue

Resep Spagethi Butternut Squash Labu Kuning yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Spagethi Butternut Squash Labu Kuning terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Spagethi Butternut Squash Labu Kuning ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Spagethi Butternut Squash/ Labu Kuning. Kali ini aku lagi dapet ide untuk menu si kecil, yaitu olahan masakan yang mengandung butternut squash. Berawal dari anakku tidak suka bau butternut squash ini, jd mama coba kreasiin supaya anak tetap tercukupi gizinya. Selain butternut squash bisa juga pakai labu kuning, sama-sama menyehatkan. Selain menu utama bisa juga untuk snack ya bu ibu. #PejuangGoldenApron3 #menuanak #menubatita

BAHAN-BAHAN

  • 200 gr spagethi rebus aldante
  • 60 gram butternut squash/ labu kuning (berat setelah dikukus)
  • 100 gr keju parut
  • 1 siung bawang putih
  • 1/2 bawang bombay
  • 200 ml susu cair
  • Secukupnya lada dan garam
  • Secukupnya oregano

CARA MEMASAK

  • Labu kuning yang sudah direbus sampai empuk, dihaluskan dengan processor, atau pakai garpu juga bisa.
    Cara Membuat Spagethi Butternut Squash Labu Kuning
  • Dalam pan, tumis bawang putih dan bawang bombay sampai harum, kemudian masukan labu yang sudah dihaluskan. Aduk -/+ 30 detik. Tujuannya supaya labu tidak terlalu bau. Kemudian tuang susu dan masukan parutan keju. Beri garam dan lada,oregano bubuk secukupnya. Jika dirasa terlalu kental boleh tambah air/susu. Kemudian masukan spagethi aduk rata. Tes rasa.
    Cara Membuat Spagethi Butternut Squash Labu Kuning
  • Jadi deh, sudah siap disantap si kecil. Spageti bisa juga diganti dengan pasta macaroni yah. Biar si kecil ngak bosan :).
    Cara Membuat Spagethi Butternut Squash Labu Kuning Cara Membuat Spagethi Butternut Squash Labu Kuning

ANEKA RESEP TERBARU

Sop Madura Brokoli Wortel Daging Ayam Cincang Bolu Tape Takaran Sendok Pepes Ikan Bandeng Roti Goreng Arsik Ikan Mas Kue Pukis Siomay Tahu Cake Susu

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Korean Street Toast

Korean Street Toast

Resep Korean Street Toast. Roti tawar dipanggang dalam teflon lalu ditaburin gula pasir tambah omelet sayuran, smoke beef, keju, mayones dan sambal. Saya tambahin tomat dan alpukat. Rotinya ditumpuk jadi empat susun lalu dipotong jadi dua bagian. Seperti sandwich biasa, tapi yang baru bagi saya, itu ada tambahan gula pasirnya bisa juga pake selai strawberry tapi saya pake gula pasir saja. Enak juga sih ga asin saja jadi imbang rasanya. Source : Mia #GA_TheNextLevel #JelajahResep #jelajahresepsahabat #CookpadCommunity_Bandung #ResepGiacinta
Kue Lihat Resep
Chui Kao So Versi Coklat

Chui Kao So Versi Coklat

Resep Chui kao so versi coklat. Satu keluarga g pernah bosan dgn kue kering satu ini, apalagi setelah dibikin versi coklatnya dan ditambahin chocochip sama mede mmmm makin merajalela tangan2 mungil si trio kwek kwek buat nyomot...satu hal yang bikin saya suka bikin kue kering ini hampir setiap hari adalah, selain rasanya yg renyah dan enak, bikinnya juga g ribet, cepat, pokokna mah simple gitu...resep asli hanya setengahnya, yg sy tulis resep yg sudah dikali dua, kenapa begitu? Karena sayang aja dgn air sodanya, kl bikin dgn 1 resep kan air sodanya cm kepake 1 sdm aja 😁, selain itu kl bikin satu resep g cukup moms... Trio kwek kwek pada ganas2 kl ketemu kuker ini hahaha Source: Nugrahayu Dewanti #PejuangGoldenApron2 #Cookpad_Community #CookpadCommunity_Jambi
Kue Lihat Resep
Cake Pisang Irit Telur

Cake Pisang Irit Telur

Resep Cake Pisang Irit Telur. Lg craving ngemil cake pisang yg teksturnya ringan dan lembut ,, kebetulan dirumah ada pisang sunpride yg sdh overripe . Buatnya mudah & cepat.. Pas matang Masya Allah wanginya semerbak bgt ,, enak bgt maem anget" sambil ngeteh😍😋
Kue Lihat Resep
Kulit Lumpia Chrispy

Kulit Lumpia Chrispy

Resep Kulit Lumpia Chrispy. Saatnya meramaikan Pilkada CP, semoga CP semakin maju dan berkembang. Dengan berat hati, mohon maaf kepada para calon wakil CP Bogor krn hanya boleh memilih 1 orang, jd saya pilih mba Hanny( Mama Albian) dalam PilkadaCookpad. Bukan berarti pilih kasih, tp hrs bgm lg, semua ada aturannya. Semua calon kita bagus. Meski hanya pilih 1 org tp sy pribadi tetap sayang pd semua, semoga silaturahmi CP Bogor tetap terjaga. Semangat dan sukses selalu mba Hany....😘😘 #PilkadaCookpad_Hanny #BanggaKirim_Recook #CookpadCommunity_Bogor #PejuangGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Banana Nugget

Banana Nugget

Resep Banana Nugget. Aku punya sisa pisang kepok yg udah mateng banget, sampe kulitnya udah hitam tp dalemnya masih bagus, setau aku kalo pisang kyak gitu rasanya udah manis banget, kebetulan nemu resepnya Mbak @Dewi Yuli Astuti jd langsung aku recook ajah dri pada pisangnya kebuang percuma.🤗🤗 Dari cookpad ini, aku benar2 dapat banyak pelajaran bahwa memasak gak perlu harus yg berbahan mewah banget, cukup dgn memanfaatkan sisa bahan makanan yg ada d dapur pun bisa memicu kreatifitas seseorang, ciaahh bener gak sih..? Intinya cintai dapurmu, semua inspirasi akan muncul seketika🤗🤗 Silahkan disimak resepnya guys😘😘 #DiRumahAja #KamuInspirasi #FestivalRamadanCookpad #SilaturahmiRecook #Cookpadcommunity_Kupang #Cookpadcommunity_id
Kue Lihat Resep
Cinnamon Raisin Bread Feat Philips Bread Maker

Cinnamon Raisin Bread Feat Philips Bread Maker

Resep Cinnamon Raisin Bread Feat Philips Bread Maker. Source recipe : King Arthur Flour Dapet kejuatan saat ulang tahun berupa ini rasanya luarbiasa😍 berasa punya robot baru😘 kata bungsuku “lobot ibu” Alhamdulillaah jazakallaahu khayran 🙏🏻 Pertama kalinya saya bingung pakainya, akhirnya cari2 sendiri dan belajar di justtryandtaste.com Dan tertarik sama resep yg ini maka segera mencobanya🥰 Setelah sekali mencoba ini, akhirnya skrg sy bs bebas buat aneka macam roti😍 alhamdulillaah.... Kupersembahkan untuk menyambut #WeekendChallenge #AdaApaCi 💓💝 #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Depok #GenkPejuangDapur #GenkPeDa_Eksis
Kue Lihat Resep