Foto ResepTahu Bakso

Tahu Bakso

Sayuran

Resep Tahu Bakso yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tahu Bakso terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tahu Bakso ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tahu Bakso. Mumpung libur terus cuacanya mendung syahdu bawaannya jadi pengen nyemil aja Lihat freezer ada daging ayam sama secuil daging sapi, buat taso aja terus nanti makannya di cocok saos pedas 🤤

BAHAN-BAHAN

  • 250 gr daging ayam
  • 50 gr daging sapi
  • 4 papan tahu (potong jadi 20 lalu goreng)
  • 1 butir telur
  • 1 sdm bawang putih bubuk
  • 1/2 sdt lada bubuk
  • 1 sdt kaldu bubuk
  • 1/2 sdt garam
  • 1 sdm saos tiram
  • 5 sdm tepung tapioka

CARA MEMASAK

  • Cuci bersih daging ayam kemudian blender hingga halus (bisa ditambahkan air es). Cuci daging sapi kemudian cincang kasar
    Cara Membuat Tahu Bakso
  • Masukkan semua bahan menjadi satu (kecuali tahu goreng) kemudian aduk rata. Goreng sedikit adonan untuk mengkoreksi rasanya (tekstur adonan basah cenderung kental, jika adonan kering bisa ditambahkan sedikit air)
    Cara Membuat Tahu Bakso Cara Membuat Tahu Bakso Cara Membuat Tahu Bakso
  • Iris sisi tahu untuk mengisi adonan. Ambil 1sdm makan adonan kemudian masukkan kedalam tahu, lakukan sampai tahu dan adonan habis
    Cara Membuat Tahu Bakso Cara Membuat Tahu Bakso Cara Membuat Tahu Bakso
  • Panaskan panci pengukus, kemudian kukus taso selama 30 menit
    Cara Membuat Tahu Bakso Cara Membuat Tahu Bakso

ANEKA RESEP TERBARU

Tahu Bakso Goreng Tahu Bakso Mercon Sop Manten Tahu Bakso Semarang Tahu Bakso Apem Kukus Tanpa Tape Ikan Ala Restoran Tahu Bakso Ayam Bebek Entok Ikan Lengkap Es Krim Lembut Tanpa Mixer Binte Suwir Tongkol Tahu Bakso Bu Yuni Tahu Bakso Bu Pudji Tahu Bakso Mempunyai Suhu Mula-mula 18 Derajat Celcius Daging Printil Tahu Bakso Ungaran Sayur Bening Kelor Tahu Bakso Terdekat

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Tumis Jamur Merang

Tumis Jamur Merang

Resep Tumis Jamur Merang. Biasanya kalau beli jamur merang dibikin jamur crispy,, kali ini dimasak tumis aja campur wortel saos tiram😊 #MasakSetiapBagian
Sayuran Lihat Resep
Tahu Kecap

Tahu Kecap

Resep Tahu Kecap. Paling doyan kalo menu makanan itu dimasak kecap, apalagi tahu 🤤 Hari ini kepikiran buat masak tahu kecap, karena pas banget di babang sayur ada. Sekalian buat temennya tempe goreng yang uda dibeli dari kemarin. Muraah banget menu yang satu ini, harganya juga cuma 5.000 buat 1 kantong tahu isi 5. Bawang merah beli 3.000, cabe rawit beli 3.000 juga udah cukup bangett. Totalnya cuma 13.000, masih ada kembalian 2.000 gengs 😱 #WeekendChallenge
Sayuran Lihat Resep
Lotis Rujak

Lotis Rujak

Resep Lotis rujak. Bumil lagi kepengen rujak. Hehehe
Sayuran Lihat Resep
Tumis Bunga Pepaya

Tumis Bunga Pepaya

Resep Tumis bunga pepaya. Selain daun dan buahnya, bunga pepaya juga endeus untuk ditumis.. rasanya pait pait enak. Kadar paitnya bisa disesuaikan selera biar ga kayak jamu 😆 #PejuangGoldenApron3 #GodaTeflon_Minggu4 #MasakAsyik #CookpadCommunity_Tangerang
Sayuran Lihat Resep
Oseng Kerang Tempe

Oseng Kerang Tempe

Resep Oseng kerang tempe. 22 Oktober 2019 #PejuangGoldenApron2 #minggu04 #cookpadcommunity_Surabaya #cookpadcommunity_Sidoarjo
Sayuran Lihat Resep
Terong Goreng A La Mertua

Terong Goreng A La Mertua

Resep Terong Goreng a La Mertua. Yeeih... Senang banget bisa ngumpul lagi sama suami dan anak kami. Begitu balik dapur, suami langsung request menu simple inj yang juga bikin boros nasi. Aku paham akan rasa kangennya terhadap ortunya yg di maluku utara. Akupun amat merindukan mereka🤗🤗 . . . . #PejuangGoldenApron3 #CookpadIndonesia #Cookpad_id #Cookpadcommunity_Kupang #GoldenApronChallenge #GoldenApron3 #DiRumahAja #KeDapurAja #MasakItuSaya #BagikanInspirasimu #EmakNusantaraKreatif
Sayuran Lihat Resep