Foto ResepNastar Cake

Nastar Cake

Kue

Resep Nastar Cake yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Cake terdiri dari 3 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar Cake ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nastar cake. Nastar cake Banyak bertebaran di ig, kebetulan anak saya ulang tahun dan kami seisi rumah pencinta nastar gak mikir panjang buat bikin cake ini

BAHAN-BAHAN

  • 100 gr whip cream bubuk, han
  • 200 ml air es
  • Nastar tanpa isi, diremahkan (lihat resep)

CARA MEMASAK

  • Buat nastar bagi menjadi 2 adonan, 1/2 pakai selai (hiasan), 1/2 tanpa selai tanpa diolesi kuning telur (crumble) bisa menggunakan setengah resep saja saya bikinnya 1 resep skalian buat cemilan (lihat resep)
    Cara Membuat Nastar Cake Cara Membuat Nastar Cake
  • Base cake (lihat resep)
    Cara Membuat Nastar Cake
  • Campur whip cream dan air es mixer dgn kecepatan tinggi selama 3menit, olesi cake menggunakan spatula tipis2 aja gak perlu rapi, krn nanti dioles lagi masukin kulkas sekitar 15menit
    Cara Membuat Nastar Cake
  • Oles lagi dgn whip cream kasih crumble, hias dgn nastar (loyang 18)
    Cara Membuat Nastar Cake Cara Membuat Nastar Cake

ANEKA RESEP TERBARU

Nastar Cake Union Nastar Cake Bandung Pempek Bangka Lembut Nastar Cake Jakarta Nastar Cake Singapore Roti Tawar Susu Super Lembut Peyek Ikan Teri Buncis Telur Asin Crispy Kuah Mie Kocok Nastar Cake Medan Lalapan Basreng Kuah Nastar Cake Nastar Cake In English Sambel Pecel Kacang Cireng Salju Nastar Cake Tintin Rayner Kue Dari Tepung Beras Ketan Putih Nastar Cake Union Review Nastar Cake Ingredients

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Nastar Crunchy Diluar Lumer Dimulut

Nastar Crunchy Diluar Lumer Dimulut

Resep Nastar crunchy diluar lumer dimulut.
Kue Lihat Resep
Bolen Peuyeum

Bolen Peuyeum

Resep Bolen Peuyeum. Singkong merupakan salah satu umbi yg ada di Indonesia. Biasa nya kita konsumsi singkong dengan cara hanya di goreng saja. Atau kukus saja atau di buat makanan tradisional lainnya. Tapi kalo olahan singkong yg di buat jadi tape. Pasti ga asing lagi. Kebetulan tetangga saya jualan tape peuyeum. Rasanya emang enak banget menurut saya. Beda sama yg di jual pasaran gt Rasanya manis. Lembut dan emang bener bener enak gitu. Kali ini saya lagi males bikin olahan tape yg biasa. Saya kali ini mau bikin bolen pake isian tape aja. Kebetulan masih punya sisa korsvet berapa bulan lalu. Dr pada ga dimanfaatin..ya udah di buat isian bolen Rasanya lembut. #cookpadcommunity_semarang
Kue Lihat Resep
Resep Bakpia Basah - Jajanan Pasar - Kue Tradisional - Mudah

Resep Bakpia Basah - Jajanan Pasar - Kue Tradisional - Mudah

Resep Resep bakpia basah - Jajanan Pasar - Kue Tradisional - Mudah. Assalamualaikum mom's.. Edisi abis dr jogya nii jadi pengen buat dehhh 😁😁 Dijamin gampang dehh buatnya tanpa ribet, klu mau liat video cara pembuatannya bisa check lgsung ya di YouTube Indonesia Cooking Class 😁😁.. Selamat mencoba ya moms ..
Kue Lihat Resep
Rempeyek Kacang Tanpa Telur

Rempeyek Kacang Tanpa Telur

Resep Rempeyek Kacang tanpa telur. Persiapan cemilan buat nonton Drakor....🀭 Pas bgt jg lg hujan dari pagi sampe sore, perut jd nyanyi sendiri... hihihi....😁 Resepnya ini dari mama q...πŸ₯° #CookpadCommunity_Bekasi
Kue Lihat Resep
Hintalu Masak Habang Telur Bumbu Merah

Hintalu Masak Habang Telur Bumbu Merah

Resep Hintalu Masak Habang (Telur Bumbu Merah). Dalam bahasa banjar Hintalu artinya telur dan Habang artinya merah. 5 tahun lebih pernah tinggal disamarinda dan punya tetangga - tetangga dari suku banjar, jadi bisa mengenal berbagai masakan banjar yang cocok banget dilidah keluargaku. Masakan khas banjar ini memakai cabe merah kering. Jadi rasanya tidak pedas. Menu ini cocok sebagai pendamping nasi kuning atau nasi uduk. Jika suka agak berkuah bisa ditambah air nya ya. Disini mother mengolah sesuai selera keluarga.#ResepTelurkuMendunia
Kue Lihat Resep
Tumis Buncis Sosis Ceria

Tumis Buncis Sosis Ceria

Resep Tumis Buncis Sosis Ceria. Baru sempat masak yang berwarna warni,walaupun cuma sayuran doang🀭 sebenarnya dapat pesan dari mamah cookpad tuh udah dari tanggal 17 lalu,maaf yee mah,baru sempet ikut challenge nya.😁 #cookpadChallenge #SeptemberCeria #MasakWarnaWarni #CookpadCommunityMakassar #MasakItuMudah
Kue Lihat Resep